NEWS

Terbaik! Cosplay Akali dengan Efek Seperti di Music Video

Bill13   |   Selasa, 15 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
K/DA adalah grup band digital yang terdiri dari avatar salah satu game dari perusahaan penerbit game Riot Games, sebagai salah satu media untuk mempromosikan game "League of Legends" yang dapat dimainkan secara gratis. Nama grup ini berasal dari inisial singkatan scoring game yaitu "Kills, Death dan Assists", dan untuk suara diisi oleh penyanyi Korea SoYeon dan MiYeon dari Girlband Kpop (G) I-dle dan juga penyanyi Amerika Madison Beer serta Jaira Burns.

Dengan lagunya yang berjudul "Pop Stars" ini sangat viral, hanya dalam 4 hari sudah mendapatkan sebanyak 20 juta viewer, lagu ini juga mencapai nomor 5 ditangga lagu Apple Music Pop Amerika Serikat. Salah satu yang paling menonjol disini adalah Akali, kali ini akan ada sedikit penampakan dari Cosplay Akali dalam Cosplay yang diperankan oleh Tasha (Spiral Cats) yang juga merupakan Cosplayer Official Akali, kalau penasaran bisa di cek DI SINI.

Baca ini juga :

» Terungkap! Penampakan League of Legends Versi Mobile Bocor ke Publik
» Sampai Ratusan Miliar?! Ini 5 Turnamen Esports Dengan Total Hadiah Terbesar di Dunia
» Atasi Kecanduan, League of Legends Kurangi Waktu Bermain Pemainnya
» Meskipun Banyak Dihina dan Diancam, Pengembang PUBG Brendan Greene Tetap Fokus untuk Bekerja
» Seorang Cewek Berhasil Memegang Rekor Dunia dengan Bermain Game MOBA Selama 30 Jam!

League Of Legends (LOL) adalah game ber-genre MOBA yang dikembangkan oleh Riot Games dan dirilis oleh Garena Indonesia di Indonesia. LOL bercerita tentang pertempuran antar 2 kelompok pada suatu arena yang mana setiap kelompoknya terdiri dari satu hingga 5 karakter. Ada banyak karakter yang bisa gamers gunakan dalam pertempuran di LOL yang mana setiap karakter memiliki kelebihan dan keunikannya tersendiri.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru