NEWS

Lebih Megah! MPL Season 3 Pastikan Bawa Kejutan Baru Untuk Penikmat Esports di Tanah Air!

Salinolino   |   Selasa, 15 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Turnamen game Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 3 kembali digelar. Pengelola turnamen Esport, MET, sebagai penyelenggara sudah memulai kompetisi tersebut yang akan menyediakan total hadiah USD 120 ribu atau setara dengan IDR 1,7 miliar.

Dalam penyelenggaraannya, MPL Season 3 ini akan diikuti oleh 12 tim terbaik Indonesia di babak utama yang terdiri dari enam tim terbaik MPL season 2 dan enam tim lain yang bakal saling bertanding di babak penyisihan.

Nantinya pada babak kualifikasi akan terdapat dua fase yang harus dilalui para peserta, yaitu dengan melewati babak kualifikasi online yang diikuti oleh 512 tim di seluruh Indonesia dengan sistem Single Elemination Bracket best of one (Bo1), dan babak 32 besar dengan sistem Single Elemination Bracket​ best of three (Bo3).

Baca ini juga :

» Game Mobile Terbaru Attack on Titan: Humanity's Last Hope akan Bergenre RPG
» Keluar dari PG.Barracx, OkkyOzora Resmi Jadi Terminator untuk Divisi PUBG Mobile Louvre Esports
» Kabar Sedih, Tim Esports PG.Barracx Resmi Melepas Roster Tim Divisi PUBG Mobile
» Berawal dari Mabar, Sepasang Kekasih Pemain Mobile Legends Menikah
» Auto Chess Mobile

Babak kualifikasi online sendiri telah berlangsung pada 9 hingga 13 Januari 2019 lalu. Tahap selanjutnya adalah final dari kualifikasi yang akan diadakan pada tanggal 24 sampai 27 Januari 2019. Sementara regular season sendiri akan dimulai pada 16 Febuari hingga 31 Maret 2019.

Selain Lius selaku Indonesia eSports Manager Moonton mengatakan bahwa nantinya turnamen ini akan disiarkan menggunakan studio bertaraf internasional pada babak regular seasonnya.

"MPL Season 3 tahun ini hadir lebih besar dan spektakuler, diikuti ratusan tim terbaik dan didukung studio profesional terbaik serta terknologi level broadcast yang canggih, dan membuat suasana pertandingn lebih baik dari gelaran tahun sebelumnya" ujarnya.

Sebagai informasi, eSports Mobile Legends: Bang Bang merupakan salah satu permainan paling populer di Indonesia dimana terdapat sekitar 30 juta pengguna aktif di setiap bulannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru