NEWS

Pemain Ragnarok Mobile Demo! Gerakan Bintang Satu Untuk Sang Developer

Bill13   |   Rabu, 16 Jan 2019

Sebelumnya game MMORPG Ragnarok Mobile: Eternal Love, dihebohkan dengan adanya Player memenangkan Mount seekor Kuda seharga 720 juta. Sekarang Ragnarok kembali dihebohkan dengan rating bintang satu yang diberikan playernya sebagai tanda protes atas kebijakan sang developer.

Di salah satu grup Ragnarok Mobile, sedang mempermasalahkan hal ini, dikarenakan adanya pemain yang menggunakan aplikasi ketiga yang memudahkan para pemain. Hal ini sangat disayangkan para pemain, ditambah respon dari Developer yang hanya membanned para pemain selama 3 sampai 15 hari.

Baca ini juga :

» Suami Hilda! Hero Terbaru Mobile Legends, Terizla The Executor
» Dapat skin Tingkat Legends, Arum Berbaju ala Penjaga Kuil Jepang Miko
» Pemenang Piala Presiden Esports 2019 Resmi akan Menjadi Perwakilan Indonesia di SEA Games 2019
» Seorang Caleg Memberi Tagline Winner Winner Chicken Dinner dalam Spanduk Kampanyenya
» PUBG Mobile akan Segera Memberikan Ekosistem Game yang Sehat dan Seimbang untuk Pemainnya

Atas hal ini, para pemainpun memberikan keluhannya di kolom komentar Google Play serta memberi rating 1 bahkan mengubahnya dari bintang 5 ke bintang 1. Semoga Developer Ragnarok dapat secepatnya bisa memperbaiki hal tersebut, terlebih Ragnarok memiliki komunitas game yang cukup besar, jadi akan disayangkan jika terjadi kecurangan dalam bermain.

Ragnarok merupakan sebuah game MMORPG yang terbilang Retro dan sampai saat ini jumlah player yang memainkan game tahun 1990-an ini sangat banyak baik di Private Server maupun di server aslinya. RO singkatan untuk Ragnarok merupakan game garapan Gravity yang berasal dari Korea dan sangat populer di Asia Tenggara tanpa terkecuali di Indonesia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru