NEWS

Manga Darling in the Franxx Akan Mendapatkan Perubahan Jalan Cerita!

Culdesacc   |   Rabu, 16 Jan 2019


Jika ditanyakan kepada fans anime di tahun 2018 lalu tentang anime yang paling kontroversial, bisa dibilang Darling in the Franxx merupakan anime yang cukup membuat para fans gerah dengan segala twist, bahkan ending yang diberikan oleh anime tersebut. Tapi, manga dari Franxx sendiri belum selesai dan masih berlanjut hingga sekarang. Lewat sebuah pesan di website Shounen Jump+, mangaka Darling in the Franxx mengatakan bahwa akan terdapat perbedaan dalam versi manga-nya!


Dalam pesan tersebut, sang mangaka Kentaro Yabuki berterima kasih kepada para fans yang telah mendukungnya, dan berpesan bahwa edisi selanjutnya atau chapter 37, manga dari Darling in the Franxx akan memiliki perbedaan cerita yang besar jika dibandingkan dengan anime-nya. Walau belum diketahui jelasnya, tapi yang pasti akan terdapat perubahan dalam ending versi manga dengan versi animenya yang telah selesai tayang di 2018 lalu.


Ia juga menjelaskan bahwa walau selama ini ia melakukan perubahan dalam versi manganya, chapter baru ini merupakan titik balik yang benar-benar akan merubah alur cerita. Ia menjelaskan tujuan ceritanya sebagai "rute alternatif" dan berkata akan memberikan cerita alternatif yang berbeda dari versi anime.

Baca ini juga :


» Serial Animasi Hunter x Hunter Akan Muncul dalam Netflix
» Baru Usia 13 Tahun, Gadis Kecil Asal Jepang Ini Sudah Buat Seri Manganya Sendiri!
» Sebuah Artifical Intelligence Memamerkan 100 Contoh Gadis Waifuable Hanya Dalam 45 Detik
» Cuma 10 Episode, Anime 'Attack on Titan' Season 3 Bagian Kedua Tayang 28 April
» [SPECIAL] 5 Anime yang Cocok Tayang di Televisi Indonesia - Part 3


Berkisah tentang Hiro dan Zero Two, anime Darling in the FranXX berkisah tentang perang antara monster dengan umat manusia yang dikemas dengan elemen percintaan didalamnya. Walau sudah tamat, hingga kini fans masih banyak yang kecewa dengan ending yang diberikan oleh anime tersebut. Apa versi manga-nya akan berbeda jauh ya?

 

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru