NEWS

Pro Main Game Bakal Dapat Ayam Goreng Selamanya! KFC Gaming Rilis Turnamen Berhadiah Kartu Sakti

Billy Mariza   |   Rabu, 16 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Di Inggris, akun official twitter KFC Gaming mengumumkan turnamen yang cukup menghebohkan, pasalnya bukan soal hadiah uangnya, tetapi sebuah kartu yang akan membuatmu makan gratis di seluruh gerai KFC setiap hari. Ini adalah turnamen pertama KFC gaming setelah sebelumnya meresmikan diri sebagai penggagas esports di Inggris.

Franchise terkenal Kentucky Fried Chicken asal Amerika Serikat ini bekerja sama dengan Call of Duty akan membuat turnamen COD dalam mode Blackout. Tim terbaik akan memenangkan hadiah sebesar 50 Pounds, ditambah dengan KFC Black Card yang merupakan kartu sakti dimana bisa makan ayam gratis selamanya.

Baca ini juga :

» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Kehabisan Kesabaran, Pemain Warzone Ingin Bayar 150 juta Rupiah Agar Bisa Bermain Warzone Versi Lama!
» Warzone Akan Hadirkan Kembali Map Verdansk di Perilisan Call of Duty 2024 Mendatang
» Rakit PC Gaming Gak Harus Mahal! Youtuber ini Buktikan PC 1 Jutaan Bisa Main Game!

Turnamen yang bertajuk KFCRoyale ini akan melibatkan 16 kreator atau streamer untuk mengajak serta mencari duo terbaik mereka secara online, yang mana nantinya akan mengikuti Babak Kualifikasi pada tanggal 17 Januari, dan pemenang yang berhasil sampai Grand Final akan bertanding pada tanggal 24 Februari.

KFC atau Kentucky Fried Chicken adalah suatu merek dagang waralaba dari Yum! Brands, Inc., yang bermarkas di Louisville, Kentucky, Amerika Serikat. Didirikan oleh Col. Harland Sanders, KFC dikenal terutama karena ayam gorengnya, yang biasa disajikan dalam "timba" (bucket) dari kertas karton. Kini di Inggris mereka melangkahkan kaki untuk mempromosikan esports disana dengan divisi terbaru yang bernama KFC Gaming.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru