NEWS

Seri Kelanjutan Arkham? Inilah Bocoran Artwork dari Game Batman: Court of Owls

VolkanKaya   |   Rabu, 16 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berawal dari rumor yang sempat beredar luas sebelum diadakannya ajang The Game Awards 2018, sepertinya ada kemungkinan besar kalau Batman: Court of Owls memang adalah judul dari game Batman selanjutnya. Dikerjakan oleh Warner Bros. Montreal, eksistensi dari proyek misterius ini pertama kali diketahui setelah salah satu karyawan mereka mengunggah foto saat mengenakan T-Shirt berlogo Court of Owls. Uniknya, logo tersebut nampak sedikit berbeda dari yang aslinya.

Sejak bocoran ini, rumor tersebut terus menunjukkan lebih banyak bukti baru yang semakin meyakinkan. Dari sekian banyak bocoran yang ada sejauh ini, penampakan concept artwork dari mantan Artist bernama Eddie Mendoza yang bekerja di Warner Bros. adalah yang paling menarik. Walaupun sekilas terlihat seperti fan-made, namun Mendoza langsung menghapus artwork ini tidak lama setelah mengunggahnya di akun Artstation pribadi.

Penampakan artworknya bisa kamu lihat di bawah ini:

Baca ini juga :

» Demi Kualitas Terbaik, Resident Evil 8: Village Dikembangkan Selama Hampir 4 Tahun!
» Serba THICC! Game RPG 'Fairy Tail' Hadirkan Kostum Kolaborasi dengan Atelier Ryza!
» Crysis Remastered Ditunda, Janjikan Perombakan Grafis yang Lebih Baik!
» Pertahankan Cita Rasa Klasik, Crash Bandicoot 4 Unjuk Video Gameplay Terbaru!
» A Storm is Coming! Ghost of Tsushima Rilis Trailer Sinematik yang Super Keren!

Mencurigan memang, namun detail inilah yang membuat rumor mengenai game Batman terbaru ini semakin menguat. Jika pada akhirnya rumor ini memang benar, maka informasi serta pengumuman resminya pasti akan segera menyusul dalam waktu dekat, yang jelas hanya waktu yang bisa menjawab.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru