NEWS

Ratu Es dengan Kostum Air! Skin Terbaru Aurora Zodiac Sign : Aquarius

Billy Mariza   |   Rabu, 16 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonton dengan game Mobile Legends : Bang Bang kembali merilis skin terbaru disalah satu hero-nya, Aurora dengan Zodiac Skin : Aquarius. Zodiak adalah tema skin aurora kali ini, sebelumnya sudah ada hero yang memiliki skin dengan tema seperti ini yaitu Minotaur dengan zodiak Taurus.

Aquarius merupakan zodiak kesebelas dari keduabelas zodiak, dengan lambang seseorang yang sedang menuangkan air, yang artinya hal yang paling diingat dari zodiak ini adalah air. Meskipun sedikit berbeda dengan Aurora yang merupakan ratu es, desain ini tetap cocok di aplikasikan ke Aurora, sedikit mengingatkan kita dengan Odette "Mermaid Princess".

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In

Sebelumnya Aurora memiliki 3 skin lainnya, Nature Throne, skin Starlight Member Heartbreak Empress, dan yang terakhir skin Special Foxy Lady. Sedikit penampakan dari skin Aurora Zodiac Skin : Aquarius.

Mobile Legends merupakan mobile game yang dikeluarkan oleh perusahaan Shanghai Moonton Technology Co. Ltd. yang dapat diunduh melalui smartphones dan tablet. Mobile Legends yang berkonsep 5 lawan 5 ini diluncurkan secara resmi di seluruh dunia pada tahun 2016 dan dapat dengan mudah di-download melalui Google Play Store atau App Store. Saat ini, Mobile Legends merupakan mobile game terpopuler di Indonesia dengan jumlah pemain yang besar, yang mana para pemain dapat memilih sendiri karakter hero favorit dan meningkatkan kemampuan serta tampilan karakter hero mereka.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru