NEWS

Topi Jerami Akan Segera Hadir Di Smartphone! One Piece Bounty Rush Akan Dirilis Tahun Ini

Bill13   |   Kamis, 17 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar terbaru datang dari serial komik dan animasi populer One Piece, yang akan mendapatkan game terbaru dalam platform Smartphone. One Piece yang menceritakan tentang Luffy bersama kru topi jeraminya yang mengarungi lautan untuk mencari harta karun yang disebut "One Piece".

Dalam mingguan Shonen Jump Shueisha edisi 49 mengungkapkan bahwa One Piece akan mendapatkan game terbaru dari Bandai Namco Entertainment untuk smartphone berjudul "One Piece Bounty Rush" berjenis Real Time Action Battle yang akan diluncurkan dalam platform Smarthphone iOS dan Android pada tahun 2019. Game ini akan menampilkan 4 vs 4 dalam pertandingan tim dalam kontes harta karun yang mana bertujuan mengumpulkan buah beri terbanyak akan menjadi pemenang dan game ini akan dirilis secara gratis.

Baca ini juga :

» Seorang Kreator Komik Indonesia Menggambar Karakter Marvel dengan Style Zaman Kerajaan Majapahit
» Awas Mewek! Ini Dia Beberapa Adegan di One Piece yang Paling Sedih!
» Opening One Piece Terbaru Perlihatkan Beberapa Karakter Baru yang Bakal Hadir di Reverie!
» Suami Hilda! Hero Terbaru Mobile Legends, Terizla The Executor
» Dapat skin Tingkat Legends, Arum Berbaju ala Penjaga Kuil Jepang Miko

Karakter dalam game akan dikategorikan dalam lima kelas yang berbeda, dan akan lebih dari 40 karakter akan tersedia. Karakter akan mencakup Luffy, Nami, Zoro, Sanji, Usopp, Chopper, Arlong, Buggy, Crocodile, dan Shanks. Tetapi sejauh trailer yang berkembang, karakter yang ada hanya akan dari arc Romance Dawn sampai arc Alabasta.

Sebelumnya Bandai Namco Entertainment banyak merilis game dari franchise One Piece, seperti One Piece Treasure Cruise, One Piece Thousand Storm, dan One Piece Grand Collection untuk smartphone dan kedepannya berencana untuk merilis game One Piece Grand Cruise Virtual Reality tahun depan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru