NEWS

'Sasuke Dicekik' Jadi Meme Viral Pertama di 2019

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 17 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setiap tahun pasti selalu ada topik hingga tren baru yang mengundang sensasi. Salah satunya adalah meme, yang saat ini sudah menjadi bahan hiburan paling sensasional di dunia maya. Disaat orang-orang membayangkan meme apa yang akan mulai membawa sensasi baru di 2019, siapa sangka jika meme tersebut adalah adegan Sasuke yang dicekik oleh Itachi di seri original Naruto.

Meme ini memperlihatkan potongan gambar sasuke dengan tangan Itachi yang masih mencekiknya, sementara bagian separuh gambar yang hilang diisi dengan figur orang lain. Jika gambar dikombinasikan, maka kamu bisa melihat kalau Sasuke bisa dicekik oleh siapa pun. Meme ini cukup sederhana dan hanya memerlukan sedikit editing, jadi hampir semua orang bisa mengkreasikan ide mereka sendiri. Jika penasaran, kamu bisa lihat contoh beberapa karya dari netizen di bawah ini.

Baca ini juga :

» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Ah Berisik, Rasengan! Review NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Pakai Bahasa Indonesia

Karena mendadak viral dalam waktu singkat, meme ini sekarang sudah menjadi topik terpopuler di Twitter. Tentu saja setiap meme pasti tidak akan bertahan lama dan akan digantikan dengan meme baru yang lebih viral, namun setidaknya untuk menyambut tahun 2019, meme Sasuke yang dicekik ini adalah awal yang sangat menarik.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru