NEWS

'Sasuke Dicekik' Jadi Meme Viral Pertama di 2019

VolkanKaya   |   Kamis, 17 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setiap tahun pasti selalu ada topik hingga tren baru yang mengundang sensasi. Salah satunya adalah meme, yang saat ini sudah menjadi bahan hiburan paling sensasional di dunia maya. Disaat orang-orang membayangkan meme apa yang akan mulai membawa sensasi baru di 2019, siapa sangka jika meme tersebut adalah adegan Sasuke yang dicekik oleh Itachi di seri original Naruto.

Meme ini memperlihatkan potongan gambar sasuke dengan tangan Itachi yang masih mencekiknya, sementara bagian separuh gambar yang hilang diisi dengan figur orang lain. Jika gambar dikombinasikan, maka kamu bisa melihat kalau Sasuke bisa dicekik oleh siapa pun. Meme ini cukup sederhana dan hanya memerlukan sedikit editing, jadi hampir semua orang bisa mengkreasikan ide mereka sendiri. Jika penasaran, kamu bisa lihat contoh beberapa karya dari netizen di bawah ini.

Baca ini juga :

» Kebangkitan Franchise Lama? Kreator Prince of Persia Tertarik Buat Game Terbarunya
» Jutaan Fans Tanda Tangani Petisi Agar 'Etika' Dikubur di Depan Markas Besar YouTube
» Para Pemain 'Red Dead Online' Berhasil Temukan Dunia Baru dalam Gamenya!
» YouTuber Gamer Ternama 'Etika' Telah Meninggal Dunia
» YouTuber 'Etika' Dilaporkan Menghilang, Barang Peninggalan Telah Ditemukan Polisi

Karena mendadak viral dalam waktu singkat, meme ini sekarang sudah menjadi topik terpopuler di Twitter. Tentu saja setiap meme pasti tidak akan bertahan lama dan akan digantikan dengan meme baru yang lebih viral, namun setidaknya untuk menyambut tahun 2019, meme Sasuke yang dicekik ini adalah awal yang sangat menarik.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru