NEWS

Resmi Pindah! Pengembang Hitman Miliki Studio Baru di Swedia

Bill13   |   Kamis, 17 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang dilansir disitus resmi IO Interactive memperluas kantornya ke Malmo, Swedia dengan tujuan untuk mengembangkan seri Hitman, beberapa bulan setelah Hitman 2 rilis mereka mengumumkan rencana untuk ekspansi.

Mereka mengatakan "kami sangat senang dan bangga mengumumkan IOI Malmo, dan akan memperluas IOI untuk bergabung dengan komunitas pengembang game yang sangat banyak dan membawa budaya IOI kami yang unik ini ke kota yang menakjubkan ini" ujar CEO IO Interactive, Hakan Abrak.

Baca ini juga :

» Remake Trials of Mana Telah Tetapkan Tanggal Rilis!
» Intip Cosplay Game The Walking Dead Lengkap dengan Arsiran Layaknya Karakter dari Dalam Komik
» Akankah Shang Tsung dengan Wajah Ikonik Hiroyuki Tagawa Masuk dalam Roster Mortal Kombat 11?
» Direktur Kreatif Mortal Kombat Memberi Teaser Tentang Munculnya Johnny Cage Sebagai Roster
» Patrick Merantau dari Bikini Bottom untuk Menggantikan Leon di Resident Evil 2 Remake

Kemungkinan besar dalam studio IO yang baru akan memberikan konten terbaik ke franchise Hitman, meskipun Hitman 2 telah diluncurkan pada bulan 2 November kemarin, dan akan terus berlanjut dengan pembaruan-pembaruan yang akan datang. Untuk sekarang kantor IO di Malmo sudah berdiri dan berjalan, dan semangat untuk menjadi titik pusat pengembangan game di Skandinavia.

Hitman menceritakan seorang manusia yang memiliki barcode 47 melarikan diri dari sanitarium dimana ia dipenjara. Satu tahun kemudian ia bekerja untuk Badan Kontrak Internasional atau ICA. Diapun dikirim untuk misi menghabisi empat boss kriminal di seluruh dunia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru