NEWS

Super Smash Bros. Ultimate Sukses Jual 5 Juta Copy Hanya dalam Kurun Waktu 1 Minggu

Keyboard22   |   Jumat, 18 Jan 2019

Tidak bisa dipungkiri Super Smash Bros. bisa dibilang merupakan serial fighting yang wajib hadir dalam setiap konsol Nintendo. Menghadirkan berbagai macam karakter seperti Mario, Link, Kirby dan berbagai karakter dari franchise dan crossover seperti Marth, Snake, Star Fox dan Cloud, Super Smash Bros. menjadi game dengan jumlah karakter terbesar hingga saat ini.

Hasilnya? Super Smash Bros. Ultimate laris manis dipasaran. Nintendo baru-baru ini mengumumkan bahwa setidaknya game tersebut sukses menjual 5 juta copy hanya dalam kurun waktu satu minggu saja sejak dirilis pada 7 Desember 2018 lalu untuk Nintendo Switch. Sebuah angka yang sangat fantastis tentunya.

Baca ini juga :

» Kreatif! Foto Black Hole Berubah Menjadi Meme Gaming
» Berita Baik dan Buruk dari Sistem Pelayanan Nintendo Switch Online
» Wow! God Eater 3 Juga Bakal DIrilis Untuk Nintendo Switch
» Hellblade: Senua's Sacrifice Akan Segera Dirilis Untuk Switch
» Kembali Berulah, Rapper Soulja Boy Buat Single Baru 'Zelda' Tanpa Izin Nintendo

Gameplay dari Super Smash Bros. Ultimate bisa dibilang tak jauh beda dari pendahulunya, yakni menghabisi para lawan dengan mementalkan mereka keluar dari arena. Tak ada bar HP dalam Smash Bros, namun digantikan dengan persentase damage dimana semakin besar damage maka semakin mudah kamu dipentalkan dari arena.

Keputusan Nintendo dalam menghadirkan seluruh karakter dalam Super Smash Bros. Ultimate membuat game ini menjadi salah satu game yang paling seru untuk dimainkan di Nintendo Switch. Betapa tidak, tambahan variasi karakter dan stage tentu membuat permainan takkan membosankan untuk dimainkan baik secara offline, online, ataupun bersama teman di rumah.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru