NEWS

Takut Dibajak, Alasan Mengapa Demo 'Dead or Alive 6' Tidak Sambangi PC

Taufik Hidayat   |   Jumat, 18 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya berkecimpung dan selalu mengikuti perkembangan game fighting, pastinya sudah paham betul dong kalau serial Dead or Alive selalu mengedepankan unsur seksi dengan berbagai karakter aduhai yang ditawarkannya disamping kualitas gameplay yang juga tidak kalah menariknya. Tentu saja tren tersebut akan mereka lanjutkan ke serial terbarunya, Dead or Alive 6.

Sukses mengadakan tahap online beta test pada 11 hingga 14 Januari kemarin untuk PlayStation 4. Banyak gamer yang bertanya, terutama para gamer yang menjadikan PC sebagai perangkat gaming utama, kenapa KOEI Tecmo tidak mengadakan tahap beta tersebut untuk PC melalui Steam? Akhirnya pertanyaan tersebut dijawab oleh sang produser - Yohei Shimbori melalui wawancara bersama pro player - Kayane.

Yohei Shimbori menegaskan bahwa versi beta Dead or Alive 6 tidak akan pernah menyambangi PC. Alasannya cukup logis, yaitu takut dibajak. Ia mengatakan bahwa jika dirilis di PC, maka dengan mudahnya "oknum" mengeksploitasi file beta game tersebut. Seperti memainkan tahap beta tanpa adanya "limit waktu" atau membuka berbagai fitur yang seharusnya masih terkunci misalnya.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Namun para gamer PC tidak usah bersedih, masih melalui wawancara yang sama juga, Yohei Shimbori mengungkapkan bahwa kualitas portingan pada versi PC dipastikan bakal jauh lebih baik dibandingkan seri sebelumnya.

Dead or Alive 6 sendiri bakal dirilis pada 1 Maret mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru