NEWS

Takut Dibajak, Alasan Mengapa Demo 'Dead or Alive 6' Tidak Sambangi PC

Keyboard22   |   Jumat, 18 Jan 2019

Bagi kamu yang setidaknya berkecimpung dan selalu mengikuti perkembangan game fighting, pastinya sudah paham betul dong kalau serial Dead or Alive selalu mengedepankan unsur seksi dengan berbagai karakter aduhai yang ditawarkannya disamping kualitas gameplay yang juga tidak kalah menariknya. Tentu saja tren tersebut akan mereka lanjutkan ke serial terbarunya, Dead or Alive 6.

Sukses mengadakan tahap online beta test pada 11 hingga 14 Januari kemarin untuk PlayStation 4. Banyak gamer yang bertanya, terutama para gamer yang menjadikan PC sebagai perangkat gaming utama, kenapa KOEI Tecmo tidak mengadakan tahap beta tersebut untuk PC melalui Steam? Akhirnya pertanyaan tersebut dijawab oleh sang produser - Yohei Shimbori melalui wawancara bersama pro player - Kayane.

Yohei Shimbori menegaskan bahwa versi beta Dead or Alive 6 tidak akan pernah menyambangi PC. Alasannya cukup logis, yaitu takut dibajak. Ia mengatakan bahwa jika dirilis di PC, maka dengan mudahnya "oknum" mengeksploitasi file beta game tersebut. Seperti memainkan tahap beta tanpa adanya "limit waktu" atau membuka berbagai fitur yang seharusnya masih terkunci misalnya.

Baca ini juga :

» Ini Dia Kelebihan Setiap Ras yang Ada di Tera Awakening!
» Resident Evil 2 Remake Mulai Dapatkan Beragam Mod NSFW
» Kurang Beruntung, Player Apex Legends Ini Dapatkan Heirloom Set di Box ke-500
» Terlepas dari Kontroversi, Dead or Alive 6 Dapatkan Review Tinggi Berkat Kualitasnya yang Solid
» MOBA Battle Royale 'Battlerite' Sekarang Jadi Gratis Permanen di Steam!

Namun para gamer PC tidak usah bersedih, masih melalui wawancara yang sama juga, Yohei Shimbori mengungkapkan bahwa kualitas portingan pada versi PC dipastikan bakal jauh lebih baik dibandingkan seri sebelumnya.

Dead or Alive 6 sendiri bakal dirilis pada 1 Maret mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru