NEWS

Takut Dibajak, Alasan Mengapa Demo 'Dead or Alive 6' Tidak Sambangi PC

Keyboard22   |   Jumat, 18 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya berkecimpung dan selalu mengikuti perkembangan game fighting, pastinya sudah paham betul dong kalau serial Dead or Alive selalu mengedepankan unsur seksi dengan berbagai karakter aduhai yang ditawarkannya disamping kualitas gameplay yang juga tidak kalah menariknya. Tentu saja tren tersebut akan mereka lanjutkan ke serial terbarunya, Dead or Alive 6.

Sukses mengadakan tahap online beta test pada 11 hingga 14 Januari kemarin untuk PlayStation 4. Banyak gamer yang bertanya, terutama para gamer yang menjadikan PC sebagai perangkat gaming utama, kenapa KOEI Tecmo tidak mengadakan tahap beta tersebut untuk PC melalui Steam? Akhirnya pertanyaan tersebut dijawab oleh sang produser - Yohei Shimbori melalui wawancara bersama pro player - Kayane.

Yohei Shimbori menegaskan bahwa versi beta Dead or Alive 6 tidak akan pernah menyambangi PC. Alasannya cukup logis, yaitu takut dibajak. Ia mengatakan bahwa jika dirilis di PC, maka dengan mudahnya "oknum" mengeksploitasi file beta game tersebut. Seperti memainkan tahap beta tanpa adanya "limit waktu" atau membuka berbagai fitur yang seharusnya masih terkunci misalnya.

Baca ini juga :

» Mantan Juara The International, Evil Geniuses Akan Menjadi Mentor Timnas Esports DOTA 2
» Nostalgia Maksimal! Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Final Fantasy VIII Remastered
» Yuk, Coba! Ragnarok: Forever Love Adakan Close Beta Test Dengan Banyak Hadiah
» Mantap! Atelier Ryza Akhirnya Sudah Rampung dan Siap Dirilis dalam Waktu Dekat!
» Saking Mantap Grafisnya? RTX 2080 Ti Tak Lancar Mainkan Game Tencent - SYNCED: Off-Planet!

Namun para gamer PC tidak usah bersedih, masih melalui wawancara yang sama juga, Yohei Shimbori mengungkapkan bahwa kualitas portingan pada versi PC dipastikan bakal jauh lebih baik dibandingkan seri sebelumnya.

Dead or Alive 6 sendiri bakal dirilis pada 1 Maret mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru