NEWS

Penantian Telah Berakhir, Trails of Cold Steel III Versi Inggris Dipastikan Rilis Tahun Ini!

VolkanKaya   |   Jumat, 18 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Terlepas dari popularitasnya yang cukup rendah di kalangan gamer barat ataupun penggemar JRPG, franchise Trails merupakan salah satu mahakarya terbaik yang pernah dihadirkan oleh Nihon Falcom selama 30 tahun lebih ada di industri game. Sejak rilisnya Trails in the Sky di tahun 2004 lalu, setidaknya sudah ada 9 seri game Trails yang tidak hanya menawarkan waktu bermain yang sangat panjang di tiap gamenya, namun juga memiliki jalan cerita, konflik dan konsep world building yang saling berhubungan kuat satu sama lain.

Dengan rilisnya seri Trails of Cold Steel IV yang menjadi penutup arc Erebonia, para fans tentu saja semakin berekspektasi agar seri ketiganya bisa segera dilokalisasi. Penantian selama dua tahun tersebut akhirnya terbayarkan sudah, setelah NIS America mengumumkan kalau Trails of Cold Steel III akan segera dirilis di wilayah barat pada musim panas tahun ini. Pengumuman ini disampaikan lewat postingan resmi serta video trailer yang bisa kamu simak di bawah ini.

Baca ini juga :

» Masih Ingat dengan Deep Down? Ternyata Capcom Masih Ingin Pertahankan Game RPG Ini
» Keren! Persona 5 Royal Unjuk Pertarungan Boss Melawan MC Persona 3 dan 4!
» Grafis Super Nyata, Inilah Penampakan Screenshot Terbaru Microsoft Flight Simulator!
» Inilah Alasan Kenapa Hideo Kojima Suka Membuat Game yang Aneh
» Sekuel 'Horizon Zero Dawn' Sudah Dalam Pengerjaan Untuk PS5?

Walaupun banyak fans skeptis akan kualitas lokalisasi bahasa Inggris yang cenderung buruk dari pihak NISA, namun proyek terbaru ini sudah dikonfirmasi juga melibatkan beberapa staff kunci yang mengerjakan lokalisasi dua seri pertama Trails of Cold Steel. Paket penjualan game yang ditawarkan NISA juga cukup menggoda, dimana mereka menawarkan versi Enrollment Edition dan Thors Academy Edition dengan kisaran harga yang bervariasi. Untuk mengetahui isi konten dan informasi harga lengkapnya, kamu bisa kunjungi langsung website resmi NISA Online Store DI SINI.

Seperti informasi di atas, Trails of Cold Steel III akan dirilis pada musim panas tahun ini, eksklusif untuk PlayStation 4. Informasi lebih lanjut akan segera diumumkan dalam waktu dekat pada ajang PAX South 2019 yang akan diadakan sore ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru