NEWS

Makin Puas, Resident Evil 2 Remake Ternyata Dua Kali Lipat Lebih Lama Untuk Ditamatkan!

VolkanKaya   |   Jumat, 18 Jan 2019

Menjelang perilisannya yang hanya berjarak satu minggu lagi, antusiasme dalam menyambut Resident Evil 2 Remake rasanya sudah tidak bisa dibendung. Apalagi dengan tersedianya 1-shot demo yang sudah dicoba oleh jutaan gamer, kualitas yang akan ditawarkan oleh versi remake ini terlihat semakin menjanjikan. Walaupun Capcom sudah berbagi banyak sekali detail soal jalan cerita, gameplay dan karakter dalam gamenya, tidak sedikit tentunya fans yang masih bertanya-tanya soal seberapa padat keseluruhan kontennya.

Rasa penasaran ini akhirnya terjawab langsung oleh director Kazunori Kadoi dan producer Yoshiaki Hirabayashi. Melalui event yang belum lama ini diadakan di Dubai, mereka sempat memastikan kalau lamanya campaign dalam Resident Evil 2 Remake berkisar di 10 jam untuk setiap karakter yang bisa dimainkan. Lama waktu permainan ini tentu saja terasa lebih lama jika dibandingkan seri originalnya yang hanya berkisar 4 sampai 5 jam campaign untuk tiap karakternya.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Ingin Survive di Mobile Royale? 5 Cara Ini Akan Sangat Membantumu
» Game Action Hack and Slash 'Fate/Extella Link' Akan Segera Dirilis Bulan Depan!
» Resident Evil 2 Remake Mulai Dapatkan Beragam Mod NSFW
» Terlepas dari Kontroversi, Dead or Alive 6 Dapatkan Review Tinggi Berkat Kualitasnya yang Solid
» Devil May Cry 5 Rilis Video Kolaborasi Musik yang Epik dengan Musisi HYDE

Dengan kisaran waktu tersebut, Resident Evil 2 Remake sepertinya membutuhkan waktu dua kali lipat lebih lama untuk ditamatkan. Alasan kenapa campaign ini bisa terasa lama tidak hanya dikarenakan perombakan signifikan pada desain level serta penyampaian jalan cerita, namun juga karena Ada Wong kali ini hadir sebagai karakter playable baru dengan campaignya sendiri.

Resident Evil 2 Remake sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 25 Januari 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Jika kamu penasaran untuk mencoba gamenya terlebih dahulu, kamu masih bisa mengunduh demonya secara gratis.

Sumber: SegmentNext

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru