NEWS

Jump Force Perlihatkan Boruto Uzumaki, Konfirmasi Kehadiran Kaguya, Gaara dan Kakashi!

Culdesacc   |   Jumat, 18 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak bisa dipungkiri lagi, Jump Force telah menghebohkan para gamer ketika pertama kali diumumkan pada E3 2018 pada konferensi pers Microsoft. Bagaimana tidak, game tersebut menghadirkan pertarungan yang sangat seru antar karakter dari manga besutan Jump seperti Naruto, Bleach, One Piece, Dragon Ball, dan beberapa serial Jump lainnya yang akan dihadirkan juga.

Lewat pengumuman terbaru dari majalah Shonen Jump, diperlihatkan bahwa Kaguya Otsutsuki, Kakashi Hatake, Gaara dan Boruto Uzumaki akan menjadi karakter yang bisa dimainkan dalam Jump Force. Tak hanya itu, majalah tersebut juga telah memperlihatkan tampilan perdana Boruto dalam game fighting 3 vs 3 tersebut. Boruto juga akan memiliki jurus spesial bernama Boruto Spiral dalam mode Awakening.

Baca ini juga :


» Mantan Juara The International, Evil Geniuses Akan Menjadi Mentor Timnas Esports DOTA 2
» Nostalgia Maksimal! Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Final Fantasy VIII Remastered
» Yuk, Coba! Ragnarok: Forever Love Adakan Close Beta Test Dengan Banyak Hadiah
» Saking Mantap Grafisnya? RTX 2080 Ti Tak Lancar Mainkan Game Tencent - SYNCED: Off-Planet!
» Dr Disrespect Ketahuan Menginstall Kembali PUBG Setelah Dirinya Muak Bermain PUBG

Jump Force sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Februari 2019, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Jika kamu berminat untuk mencoba Jump Force, jangan lupa bahwa tanggal 18 hingga 20 Januari ini versi Open Beta dari Jump Force akan dimulai selama tiga jam. Selama waktu tiga jam tersebut, para pemain bisa mengakses mode battle melawan CPU dan pemain lain dari server yang sama.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru