NEWS

Fans Boku no Hero Voting! Quirk Siapakah yang Menjadi Penghancur Paling Hebat?

Billy Mariza   |   Jumat, 18 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Boku no Hero Academia (BNHA) bercerita tentang sebuah dunia dimana terdapat manusia biasa dan manusia dengan kekuatan unik yang disebut “Quirks”. Protagonis bernama Midoriya Izuku sadar ia tidak memiliki kekuatan apapun meskipun ia dilahirkan oleh orang tua dengan kekuatan namun dirinya tidak memiliki Quirk. Hal tersebut tidak membuat Izuku berhenti untuk mengejar mimpinya untuk menjadi seorang pahlawan ia memutuskan akan bergabung dengan salah satu sekolah pahlawan yaitu SMA Yūei. Dengan bantuan idolanya All Might, kini Midoriya Izuku bersiap menapakkan kaki di SMA tersebut dan bersaing dengan para siswa lainnya.

Didalam serial komik dan animasinya, BNHA telah menghasilkan banyak quirks yang berbeda, serta bertenaga tinggi. Fanspun berkumpul untuk menentukan siapa yang memiliki kekuatan yang brutal yang bisa memberi kerusakan paling besar disekitarnya.

Baca ini juga :

» Setelah Diundur, Log Horizon Season 3 Dipastikan Tayang 13 Januari 2021!
» Anime "Attack on Titan" Season Terakhir Baru Akan Ditayangkan Desember 2020!
» Baru Tamat, SAO Akan Kembali dengan Petualangan Asuna di Aincard! Sword Art Online: Progressive!
» Oda Sensei Bocorkan Nasib Bajak Laut Topi Jerami di Wano dan Arc Terakhir, Arc One Piece!
» [SPECIAL] Paling Dinanti! Inilah 7 Anime yang Paling Ditunggu Kehadiran Season Selanjutnya

Di Reddit, fanspun berdebat mengenai hal tersebut, banyak quirk yang masuk kedalam kualifikasi yang disebutkanm tetapi All For One tetap menjadi numbawan dalam hal kekuatan seperti dibawah ini :

  • 1. All For One
  • 2. Gigantomachia
  • 3. Overhaul
  • 4. Todoroki
  • 5. Muscular
  • 6. Dabi
  • 7. Shigaraki
  • 8. Rappa
  • 9. Stain
  • 10. Endeavor
Dari daftar tersebut, para fans heran mengapa All Might dan Deku tidak ada dalam daftar. One For All mungkin tidak seperti kekuatan Endeavor yang mencolok, tetapi quirk tersebut bisa memberikan kerusakan yang parah. Alasan utama mengapa kekuatan tersebut tidak ada dalam list mungkin dikarenakan penggunanya lebih mengendalikan kekuatan tersebut agar tidak memberikan kerusakan di sekitarnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru