NEWS

Inilah Wujud Boruto Uzumaki di Jump Force!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 19 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi, Jump Force telah menghebohkan para gamer ketika pertama kali diumumkan. Bagaimana tidak, game tersebut menghadirkan pertarungan yang sangat seru antar karakter dari manga besutan Jump seperti Naruto, Bleach, One Piece, Dragon Ball, dan beberapa serial Jump lainnya.

Semakin dekat dengan jadwal perilisannya, Bandai Namco terus menerus mengumumkan karakter terbaru yang bakal meramaikan Jump Force nantinya. Yang terbaru? Boruto Uzumaki! Boruto terlihat bakal memiliki jurus spesial bernama Boruto Spiral dalam mode Awakening. Selain Boruto, Kaguya Otsutsuki, Kakashi Hatake, Gaara dari serial Naruto juga bakal meramaikan Jump Force.

Baca ini juga :

» Api Kegelapan! Inilah Aksi Keren Hiei dari YuYu Hakusho di Jump Force!
» Rival Terkuat Yusuke, Hiei Dipastikan Akan Hadir di Jump Force!
» Villain Terkuat dari Hunter x Hunter, Meruem Dipastikan Hadir di Jump Force!
» Panas Dingin! Inilah Penampakan Todoroki Shoto dari My Hero Academia di Jump Force!
» Jump Force Siap Hadirkan 5 Karakter DLC Baru, Todoroki Shoto Adalah yang Pertama!

Menghadirkan berbagai karakter dari serial Jump seperti Naruto, One Piece, Dragon Ball, Hunter x Hunter, dan lain-lain. Jump Force merupakan game terbaru dari Bandai Namco dimana para pemain dapat membuat tim 3 orang untuk bertarung dalam sebuah arena pertarungan. Dibangun menggunakan Unreal Engine 4, Jump Force benar=benar menampilkan genre fighting yang sangat fantastis.

Jump Force sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Februari 2019, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Dengan semakin banyaknya konfirmasi playable karakter baru, sepertinya Bandai akan terus memberikan update karakter dari anime Shonen Jump lainnya dalam waktu dekat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru