NEWS

Pokemon Cinematic Universe Muncul! Pokemon Red and Blue Dikabarkan Akan Segera Terealisasi

Billy Mariza   |   Minggu, 20 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada tahun 2016, Legendary Pictures menandatangani perjanjian dengan The Pokemon Company untuk memproduksi film Pokemon live-action, dan yang pertama merupakan adaptasi dari game 3DS Detective Pikachu. Meskipun trailer Detektif Pikachu pertama sudah dirilis, beberapa fans Pokemon masih berharap untuk melihat versi film dari petualangan Pokemon klasik yang sebenarnya. Yah, sepertinya harapan mereka dapat terwujud, karena Legendary dikabarkan memiliki film adaptasi Pokemon Red and Blue dalam tahap pengembangan.

Legendary saat ini memiliki tiga film Pokemon live-action dalam pengembangan. Salah satunya adalah Detective Pikachu, yang kedua film tentang Mewtwo, dan yang ketiga adalah proyek Pokemon Red and Blue. Kemungkinan film ini akan memadukan aksi langsung dan CGI saat film ini menampilkan perjalanan Red melintasi wilayah Kanto untuk menjadi Pokemon Master.

Baca ini juga :

» Aktris Cantik Sandra Bullock Ungkapkan Bahwa Dirinya Akan Beristirahat Sejenak Dari Dunia Akting!
» Tanggapi FIlm Batman Robert Pattinson, Nicolas Cage Ungkapkan Keinginannya untuk Bergabung
» Sukses Besar! Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train Kalahkan Your Name di Box Office Jepang!
» Michael Pena akan Berperan Sebagai Ayah Dora dalam Film Dora Live Action

Selain itu, film Pokemon Red and Blue dikatakan berada di universe yang sama dengan Detective Pikachu. Seperti yang diketahui Detective Pikachu adalah game dengan platform Nintendo 3DS yang bercerita tentang Tim Goodman (Justice Smith) yang merupakan mantan Trainer Pokémon dan seorang putra detektif terkenal Harry Goodman yang kehilangan ayahnya akibat sebuah kecelakaan mobil. Tim-pun mulai mencari keberadaan ayahnya yang hilang sampai suatu ketika, ketika berada di Ryme City secara tidak sengaja bertemu dengan Detective Pikachu (Ryan Reynolds), yang merupakan mantan mitra Pokémon Harry Goodman. Dari pertemuan tersebut Tim dan Detektif Pikachu bekerja sama untuk menemukan Harry dan menguak misteri yang menyelimuti kepergiannya.

Sedangkan Pokémon Red dan Blue adalah dua seri permainan Pokémon pertama yang dirilis pertama kali untuk Game Boy di Jepang tahun 1996) dan merupakan dua permainan video dengan penjualan terbesar. Permainan ini memiliki setting di dunia Kanto, dengan karakter utama dalam perjalanannya menjadi master pertempuran Pokemon. Jadi akan sangat menarik bila akan melihat Red dalam bentuk live-action dengan pepaduan CGI yang mumpuni merupakan pengalaman menonton serta nostalgia yang sangat menyenangkan tentunya.

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru