NEWS

Seorang Ibu Angry Setelah Anaknya Jajan 17 Juta di Fortnite, Epic Games Auto Refund ke Sang Ibu

Billy Mariza   |   Minggu, 20 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pengembang Fortnite, Epic Games, menerima nilai "F" dari Better Business Bureau (BBB) ​​karena berbagai alasan,seperti tidak mendengarkan keluhan dan menyelesaikannya dengan cepat, beberapa akun yang dihack dan tak kunjung selesai, serta penggunaan kartu kredit yang tidak sah. Meskipun ini merupakan game gratis, tetapi tetap saja akan ada transaksi mikro didalam seperti pada game pada umumnya.

Dalam game ini dikabarkan ada seorang anak yang berhasil mengumpulkan tagihan $ 1.200 atau sekitar 17 Juta Rupiah melalui berbagai pembelian. Awalnya keluarga North Carolina ini mengira tagihan tersebut adalah penipuan, tapi mereka menyadari bahwa putra mereka yang berusia 11 tahun telah melakukan semua pembelian ini sendiri di Fortnite.

Baca ini juga :

» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama

Setelah itu, mereka menghubungi Epic Games tentang pengembalian uang untuk tagihan ini, dan Epic Games selaku pengembang telah mengembalikan uang tersebut, namun dalam waktu yang sedikit agak lama.

Fortnite game berjenis battle royale yangg dirilis pada tahun 2017 yang dikembangkan oleh Epic. Sekarang game ini dirilis dalam berbagai macam platform seperti PC, Xbox One, PS4, dan Android.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru