NEWS

Pengembangan Final Fantasy VII Remake Berjalan Lancar, Pemetaan Lokasi Sudah Selesai 2018 Lalu

Culdesacc   |   Minggu, 20 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hingga saat ini, Final Fantasy VII Remake memang masih menyimpan misteri yang cukup banyak. Sejak diumumkan pada Juni 2015 lalu, versi remake dari salah satu seri terbaik Final Fantasy tersebut telah mendapatkan respon yang cukup positif. Sayangnya, hingga saat ini game tersebut belum ada kabarnya dan membuat khawatir para fans mengenai eksistensinya. Selain itu, absennya di ajang E3 2018 dan belum mendapatkan detail apapun hingga saat ini juga membuat banyak fans yang cukup khawatir bahwa Final Fantasy VII Remake ditunjukan untuk konsol next-gen.


Walau demikian jangan patah semangat, karena Square Enix baru-baru ini merinci pengembangan di balik layar dari Final Fantasy VII Remake dan memberikan beberapa informasi menarik tentang bagaimana mereka membuat kembali game ini untuk generasi modern.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Foto Makan Malam Bersama. Apakah Akan Ada Kolaborasi Antara Harada, Yoshi-P, dan Sakurai?
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi


Seluruh proses dibagi menjadi tiga langkah. Pertama, mereka menafsirkan lokasi dari Final Fantasy VII asli. Langkah kedua adalah "merencanakan modifikasi/penambahan dan perubahan lokasi, kemudian fase persetujuan dimana melalui meeting sehingga memutuskan berapa banyak sumber daya yang dibutuhkan." Terakhir, setelah semuanya selesai, mereka harus mengimplementasikannya semua dalam permainan dan memolesnya sesuai standar.


Pengembang juga mendeskripsikan perkembangan cerita dari Final Fantasy VII yang linear, yang sebenarnya bukan sesuatu yang baru untuk didengar jika kamu telah memainkan game aslinya. Final Fantasy VII menawarkan progresi cerita yang linear membatasi peta dunia sampai akhirnya kamu mencapai akhir permainan. Cerita untuk game ini telah diputuskan dan karena wawancara ini dilakukan musim panas lalu, mereka menyelesaikan fase perencanaan pada saat itu, dan sekarang sedang bekerja menuju tahap pembuatan di mana mereka harus menyesuaikan desain baru dari kota-kota di Midgar.


Developer Final Fantasy VII Remake sebelumnya juga telah memberikan teaser untuk informasi baru yang akan mereka rilis pada tahun 2019. Jika pengembangan game berjalan dengan lancar, terlepas dari rumor sebelumnya, maka ada kemungkinan bahwa FF VII Remake akan dirilis tepat untuk konsol PS5.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru