NEWS

Disney Ambassador Hotel Tawarkan Sensasi Menginap di Hotel Bertemakan Serba Kingdom Hearts

ClockWorange   |   Minggu, 20 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kamar khusus di Tokyo Disney Resort merayakan rilis Kingdom Hearts III yang sudah lama ditunggu-tunggu dari penerbit video game Square Enix . Jadi setelah Kingdom Heart III akhirnya dirilis pada 25 Januari di Jepang (atau tanggal 29 untuk global), pasti banyak game akan begadang semalaman untuk melihat petualangan baru apa yang menunggu pahlawan Sora dan temaj seperjuangannya, Disney Goofy dan Donald Duck. Tapi begitu mereka menyelesaikan permainan, para fans pasti kelelahan dan ingin mencari tempat yang nyaman untuk tinggal.

Tempat penginapan yang paling cocok untuk memanjakan para fans Kingdom Hearts adalah Disney Ambassador Hotel yang berlokasi tepat diluar Tokyo Disney Island dan Disney Sea. Di sini ada ruangan special yang bertemakan serba Kingdom Hearts, tidak hanya itu kunci untuk ruangan special ini adalah keyblade senjata ikonik di Kingdom Hearts.

Baca ini juga :

» Square Enix Umumkan KINGDOM HEARTS Missing-Link akan Rilis di Tahun 2024 untuk Mobile!
» Sempat ‘Missing in Action’, Kingdom Hearts: Missing Link Akhirnya Muncul Kembali Kepermukaan
» Mario + Rabids 2 Sparks of Hope Gandeng Komposer Legendaris Kingdom Hearts, Yoko Shimomura
» Square Enix Kolaborasi dengan Sony Rilis Gadget Audio dengan Tema Kingdom Hearts!
» Utada Hikaru Berikan 'Banger' ke Fans Setelah Nyanyikan Lagu Kingdom Hearts di Coachella

Alih-alih sembarang potongan logam atau plastik tua, para tamu yang menginap di ruangan special Kingdom Hearts bisa membuka kunci tempat tinggal mereka dengan menggunakan Keyblade. Panjangnya berukuran 18 centimeter (7,1 inci), terlalu besar untuk masuk ke lubang kunci standar, tetapi menempatkannya di dekat gagang pintu bisa membuat pinjtu tersebut terbuka.

Sedangkan untuk kamar itu sendiri, kamar tamu dengan dua tempat tidur (atau tiga, dengan pilihan roll-away) 41 meter persegi (441 kaki persegi) dihiasi dalam karya seni dan estetika Kingdom Hearts.

Namun, sangat disayangkan untuk saat ini kalian belum bisa tinggal di kamar hotel special ini sampai tanggal 26 Maret 2019. Untuk reservasi kamar bisa dilakukan pada tanggal 30 Januari 2019 mulai jam 2 siang.

Sumber: soranews24

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru