NEWS

Selalu Keceplosan, Pemeran War Machine Enggan Satu Acara Bersama Ruffalo atau Tom Holland

Salinolino   |   Minggu, 20 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Don Cheadle, pemeran War Machine dalam serial Marvel Studios dirinya tidak mau satu acara dengan Mark Ruffalo atau Tom Holland. Bukan karena dendam pribadi, masalahnya kedua aktor MCU tersebut diketahui bermulut besar, yang di artikan sering kali terlihat mereka membuka rahasia tentang film yang mereka kerjakan.

Sebelumnya Cheadle, aktor berusia 54 tahun pernah satu acara dengan pemeran Hulk tersebut, yang dimana dirinya mengungkap rahasia besar di Avengers: Infinity War. Dirinya mengatakan bahwa di film tersebut akan banyak sekali yang mati. Dan benar saja, akibat ulah Thanos, setengah kehidupan di alam semesta benar-benar menjadi debu.

"Ia terlalu banyak bicara. Sejak dirinya membocorkan rahasia tentang Infinity War, saya tidak pernah duduk bersebelahan lagi dengannya. Tom Holland pun juga demikian, mereka berdua sedikit bermulut besar," ucap Cheadle saat di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

Baca ini juga :

» Terkait Masalah Kontrak Film Black Widow, Scarlett Johansson Menuntut Disney!
» Akibat Konflik, Sutradara Live Action Kimi no Nawa versi Hollywood Tinggalkan Produksi Filmnya
» Tom Hiddleston Siap Perankan God of Mischief - Loki Selamanya!
» Berakhir di Episode 6, LOKI Dikonfirmasi Mendapatkan Season 2!
» Unggahan Dwayne "The Rock" Johnson Memperlihatkan Tampilan Kostum Black Adam Serta Beberapa Detail Kecil Lain

Fallon sendiri membenarkan bahwa mereka berdua memang berbicara terlalu banyak disetiap acara dirinya. Selanjutnya Cheadle juga mengatakan akan ada penalti yang harus di bayar apabila para pemain ada yang ketangkap membocorkan tentang proyek yang ada di MCU.

Avengers: Endgame sendiri akan tayang mulai 26 April 2019 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru