NEWS

Resident Evil 2 Remake Perlihatkan Tanda-tanda Kemunculan Nemesis?

Fadhil Baladraf   |   Senin, 21 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dengan dirilisnya versi demo Resident Evil 2 Remake yang berhasil menggaet lebih dari dua juta pemain dalam waktu singkat, saat ini sudah banyak pemain yang telah melakukan banyak percobaan. Mulai dari speedrun dalam hitungan menit hingga pengamatan menyeluruh untuk mencari easter egg. Dari sekian banyak video percobaan yang diunggah di YouTube saat ini, mungkin video dari Where's Barry adalah yang paling menarik untuk disimak.

Dalam video tersebut, dia merangkum beberapa hal baru dan easter egg tersembunyi yang tersimpan dalam demo Resident Evil 2 Remake. Mulai dari Leon yang menggunakan jaket di opening awal game, pesan tersembunyi dari pihak developer, dan beragam asset yang diambil langsung dari Resident Evil 7. Dalam video ini, dia juga memperlihatkan easter egg menarik dari koridor Raccoon Police Departement (R.P.D.) yang terlihat hancur.

Baca ini juga :

» Tayang Awal 2021, Anime The Seven Deadly Sins Umumkan Kelanjutan Season 4!
» Keinginan Fans Terkabul! Akira Kazama dari Rival Schools Akan Hadir di Street Fighter V!
» Rumor: Final Fantasy XVI Eksklusif Untuk PS5, Akan Dirilis Lebih Cepat dari Prediksi!
» Akhirnya Terungkap, Kontroler PS5 Tidak Dibekali dengan Tambahan "Back Button"
» Sekuel Anime InuYasha, YashaHime: Princess Half-Demon Rilis PV Perdana!

Mengenai apa penyebab kehancurannya, banyak fans berspekulasi kalau Mr. X adalah dalangnya, namun dugaan tersebut dibantah karena pada saat itu seharusnya karakter antagonis tersebut belum muncul. Dugaan lain kemudian menyebut kalau Nemesis dari Resident Evil 3 yang telah menghancurkan koridor tersebut. Tebakan ini bisa saja benar, karena ada skenario dalam Resident Evil 3 dimana Jill berusaha melarikan diri dari kejaran Nemesis. Akibatnya? Ada koridor dalam kantor R.P.D. yang ikut porak poranda dari serangan brutal makhluk ganas tersebut. Tentu saja semua ini masih sebatas tebakan, tapi akan sangat menarik tentunya kalau Resident Evil 2 Remake mengaitkan ceritanya dengan Resident Evil 3.

Resident Evil 2 Remake sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 25 Januari 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Jika kamu penasaran untuk mencoba gamenya terlebih dahulu, kamu masih bisa mengunduh demonya secara gratis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru