NEWS

Game RPG 'KonoSuba' Perlihatkan Opening Movie yang Penuh Keceriaan

VolkanKaya   |   Senin, 21 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak peduli apakah kamu penggemar anime atau tidak, nama Konosuba pasti sudah tidak asing lagi didengar. Memulai debutnya sebagai serial novel pada tahun 2013 lalu, seri ini seketika menjadi sangat populer hingga akhirnya mendapatkan adaptasi anime oleh Studio Deen. Menjadi saingan terkuat Re:Zero sebagai seri anime isekai terbaik, KonoSuba belum lama ini juga mendapatkan proyek film anime terbaru oleh J.C. Staff.

Selain film anime, developer Entergram juga memanfaatkan hype yang ada untuk mengumumkan game JRPG terbaru yang diberi nama Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! - Kibou no Meikyuu to Tsudoishi Boukenshatachi - (Let’s Educate a Useless Goddess). Setelah merilis video gameplay, kali ini pihak developer juga memperlihatkan opening movie penuh keceriaan yang bisa kamu simak di bawah ini.

Baca ini juga :

» GRID Kembali Bangkit dalam Game Reboot Terbaru, Siap Dirilis September Tahun Ini!
» Makin Populer, Dead Cells Tembus Penjualan 2 Juta Kopi di Seluruh Dunia!
» Jadi Publisher Super Besar, THQ Nordic Punya 80 Game yang Tengah Digarap!
» Kreator John Wick Ikut Bergabung dalam Proyek Film Live Action 'Just Cause'
» Lama Tanpa Kabar, Dead Island 2 Sampai Sekarang Masih dalam Tahap Pengembangan

Dari segi konten, game ini menawarkan gameplay dungeon crawling dengan sistem combat turn based yang sudah umum. Walaupun terkesan biasa saja, namun jalan cerita kocak dan karakter menarik adalah dua daya tarik utama yang akan membuat para fans jatuh cinta dengan KonoSuba, apalagi setiap karakter juga memiliki beragam skill dengan efek serangan keren yang membuat pertempuran terasa dramatis.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? KonoSuba - Let's Educate a Useless Goddess - rencananya akan dirilis pada tanggal 28 Maret mendatang, untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Untuk sementara gamenya hanya direncanakan rilis di Jepang, namun tidak menutup kemungkinan kalau pihak developer tertarik untuk melokalisasinya di masa mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru