NEWS

Kamu Bisa Menikmati Anime Terbaru Fate/Grand Order Tanpa Perlu Memainkan Gamenya

Culdesacc   |   Senin, 21 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tahun lalu, telah diumumkan bahwa game mobile populer Fate/Grand Order akan mendapatkan serial anime TV dan film proyek yang akan memiliki 2 part. Dua film tersebut akan mengadaptasi poin terpenting dari cerita F/GO sendiri yaitu Order VII: The Absolute Frontline in the War Against the Demonic Beasts: Babylonia dan Order VI: The Sacred Round Table Realm: Camelot.


Walau keduanya takkan menceritakan kisah Fate/Grand Order dari awal hingga kini, sutradara Yuichi Fukushima (CloverWorks) dan Shizuka Kurosaki (Aniplex) menjelaskan pada para penonton bahwa adaptasi anime ini akan bisa dinikmati oleh banyak penggemar, bahkan mereka yang tak memainkan gamenya.


Kurosaki mengatakan bahwa ia mendengar banyak pertanyaan dari para pemain yang bertanya-tanya kesinambungan dari adaptasi anime F/GO, dan ia kemudian menjelaskan agar para penonton menganggap bahwa setiap adaptasi merupakan kisah Chaldea dan Singularity yang berbeda, dan kamu tak perlu menonton TV Seriesnya sebelum menonton filmnya.


Kedua produser mengatakan bahwa daya tarik utama F/GO adalah cerita perjalanannya. Kedua protagonis menjelajahi berbagai tempat dan bertemu berbagai orang, sehingga kontinuitas yang ketat tidak menjadi prioritas. Kurosaki berharap seri ini bisa dinikmati sebagai sebuah petualangan fantasi.


Kedua produser berharap daya tarik anime-nya dapat membuat para penonton baru mencoba gamenya dan memuaskan fans veteran seri ini. Wawancara tersebut juga mengungkap bahwa Kinoko Nasu sebagai kreator Fate/Stay Night original akan mengawasi skrip dan storyboard animenya secara langsung.

Baca ini juga :


» Aktris Pemain Film Captain Marvel Lashana Lynch akan Jadi Agen 007 di Film Bond 25?
» Game Horror NetEase 'Identity V' Akan Hadirkan Kolaborasi dengan Persona 5!
» Indo Pride! Ini Dia Atlet Esports yang Bakal Masuk Pelatnas untuk SEA Games 2019 Mendatang!
» Penulis Naskah Mortal Kombat Siap Tangani Film Space Invaders
» Kalahkan Saints Indo, Louvre Esports Juarai Turnamen Bekraf Game Prime 2019


Selain itu, Fukushima menambahkan bahwa serial TVnya akan memiliki desain karakter yang lebih konsisten karena didesain oleh satu orang bukan dengan berbagai ilustrator seperti dalam gamenya. Jadi, buat Kotakers yang penasaran dengan cerita F/GO namun malas memainkan gamenya, rasanya cocok nih buat mengikuti serial animenya.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru