NEWS

Game Terbaru Date A Live, Ren Dystopia Siap Rilis Musim Panas Untuk PS4

Culdesacc   |   Senin, 21 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mengawali debutnya sebagai seri light novel bertema fantasi karya Koushi Tachibana, Date A Live sudah tumbuh menjadi seri yang dicintai oleh banyak penggemar dari tahun ke tahun. Selain menawarkan jalan cerita dan karakter yang sangat menarik, seri ini juga sudah mendapatkan adaptasi anime yang sukses membuat popularitasnya semakin menanjak.

Setelah kemarin sempat mengumumkan serial game terbaru tanpa nama, kini game baru Date A Live akhirnya telah diungkap dengan nama Ren Dystopia. Ren Dystopia merupakan sebuah cerita lanjutan dari Rinne Utopia, Arusu Install, dan Rio Reincarnation yang sebelumnya sudah dirilis. Merupakan visual novel yang ditulis langsung oleh Koushi Tachibana dan karakter desain oleh Tsunako, belum ada detail lebih mengenai Ren Dystopia kecuali karakter Spirit baru bernama Ren yang akan menjadi pusat perhatian Shidou kali ini.

Baca ini juga :


» Fans NieR Merapat, Square Enix Bagikan Trailer Terbaru dari NieR Replicant ver.1.22474487139…
» Bukan Sembarangan, Helm Karakter Utama di Anime Motor 'Super Cub' Mencapai 4 Juta Rupiah!
» Street Fighter V Pamerkan Trailer Gameplay Petarung Baru, Sang Peramal, Rose!
» Demi Kepuasan Fans, miHoYo Akan Rilis Update Genshin Impact V1.5 Bulan Ini
» Tayangkan Episode Kedua, Anime 'Tokyo Ravengers' Kembali Trending di YouTube Indonesia!

Date A Live: Ren Dystopia akan dirilis pada musim panas tahun 2019 ini di Jepang. Mengingat sebelumnya Rio Reincarnation HD juga sudah dirilis dalam bahasa Inggris oleh Compile Heart, kamu yang menginginkan translasi Inggris nampaknya harus sedikit bersabar dan berdoa agar versi Barat dari Ren Dystopia segera diumumkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru