NEWS

Game Terbaru Date A Live, Ren Dystopia Siap Rilis Musim Panas Untuk PS4

Culdesacc   |   Senin, 21 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mengawali debutnya sebagai seri light novel bertema fantasi karya Koushi Tachibana, Date A Live sudah tumbuh menjadi seri yang dicintai oleh banyak penggemar dari tahun ke tahun. Selain menawarkan jalan cerita dan karakter yang sangat menarik, seri ini juga sudah mendapatkan adaptasi anime yang sukses membuat popularitasnya semakin menanjak.

Setelah kemarin sempat mengumumkan serial game terbaru tanpa nama, kini game baru Date A Live akhirnya telah diungkap dengan nama Ren Dystopia. Ren Dystopia merupakan sebuah cerita lanjutan dari Rinne Utopia, Arusu Install, dan Rio Reincarnation yang sebelumnya sudah dirilis. Merupakan visual novel yang ditulis langsung oleh Koushi Tachibana dan karakter desain oleh Tsunako, belum ada detail lebih mengenai Ren Dystopia kecuali karakter Spirit baru bernama Ren yang akan menjadi pusat perhatian Shidou kali ini.

Baca ini juga :


» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!

Date A Live: Ren Dystopia akan dirilis pada musim panas tahun 2019 ini di Jepang. Mengingat sebelumnya Rio Reincarnation HD juga sudah dirilis dalam bahasa Inggris oleh Compile Heart, kamu yang menginginkan translasi Inggris nampaknya harus sedikit bersabar dan berdoa agar versi Barat dari Ren Dystopia segera diumumkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru