NEWS

Battle Royale Kok 8-bit? Fortnite Disajikan Dengan Pengalaman Yang Berbeda

Billy Mariza   |   Senin, 21 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tak bisa dipungkiri bahwa game dari Epic Games 'Fortnite Battle Royale' adalah salah satu game populer dan sukses. Atas hal tersebut seorang fans memutuskan untuk mencoba eksperimen seperti apa jadinya jika game diberi sentuhan 8-bit lengkap dengan grafis pixelated dan musik retro.

Melihat Fortnite Battle Royale ini sebagai permainan 8-bit seperti ini selain menghilangkan kesannya sebagai game berjenis Third Person Shooter, tetapi juga menambahkan berbagai gaya permainan yang berbeda seperti Contra dan arcade shooting Duck Hunt. Permainanpun semakin berbeda, yang semestinya bertahan hidup dalam 1 area, karakter pemain malah mengunjungi zona berbeda di peta sebagai tahapan yang berbeda.

Baca ini juga :

» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.
» Chun Li Fortnite x Street Fighter Jadi Karakter Game yang Paling Dicari di Pornhub 2023!

Hal yang menarik jika harus mencicipi Fortnite dalam grafik 8-bit seperti ini, yang akan memberikan pengalaman berbeda dari game Fortnite itu sendiri. Sebelumnya studio Epic Games membawa fans ke sebuah acara dimana dalam acara tersebut para fans akan melihat peta terbaru yang akan ditutupi es, salju dan zombie.

Fortnite game berjenis battle royale yangg dirilis pada tahun 2017 yang dikembangkan oleh Epic. Sekarang game ini dirilis dalam berbagai macam platform seperti PC, Xbox One, PS4, dan Android.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru