NEWS

Warner Bros. Pictures Perlihatkan Trailer Shazam! Terbaru, Perlihatkan Aksi Kocak Billy Batson!

Salinolino   |   Senin, 21 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Warner Bros. Pictures dan DC akhirnya merilis trailer terbaru untuk film Shazam!, yang akan dibintangi Zachary Levi.

Tahun 2019 ini, kita akan disuguhi banyak film superhero, salah satunya Shazam!. Dan pada trailer terbarunya tersebut, ada adegan yang cukup membuat penggemar terkagum, yang dimana adegan tersebut ketika Billy Batson akhirnya berhasil terbang untuk pertama kalinya. Selain itu dalam trailer terbarunya tersebut terlihat Billy tengah bertarung dengan musuh utamanya dalam film tersebut yaitu Dr. Thaddeus Sivana di udara.

Selain memperlihatkan pertarungan yang cukup intens, dalam trailer tersebut juga banyak adegan yang cukup menggelitik.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Xbox Ciptakan Controller Coklat Yang Bisa Dimakan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!

Film Shazam! sendiri menceritakan tentang petualangan seorang anak yang berumur 14 tahun bernama Billy Batson yang dapat bertransformasi menjadi sosok superhero. Shazam sendiri memiliki kekuatan super seperti mengeluarkan petir dan dapat terbang layaknya superman. Nantinya Billy Batson akan dihadapkan dengan musuh utamanya yaitu Dr. Thaddeus Sivana.

Film ini sendiri dibintangi oleh Asher Angel, Zachary Levi, Grace Fulton, Cooper Andrews, Jack Dylan Grazer, Ian Chen, Jovan Armand, Djimon Hounsou, Faithe Herman, dan Mark Strong.

Film ini direncanakan akan hadir pada 5 April 2019 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru