NEWS

Makin Klasik, Begini Jadinya Jika My Hero Academia Dibuat Pada Tahun 90-an

Fadhil Baladraf   |   Senin, 21 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Saat melihat perkembangan industri anime dari masa ke masa, mungkin sebagian dari kita sudah paham akan dominasinya yang semakin kuat. Tidak hanya di Jepang saja, anime bahkan sudah menjadi sarana hiburan yang sangat disukai oleh banyak orang di luar negeri. Seiring berjalannya waktu dimana era teknologi sudah semakin maju, kualitas anime tentunya juga ikut terpengaruh. Selain dari kualitas animasi, perubahan terbesar yang bisa dilihat dari anime modern juga terletak pada desain karakternya.

Lalu bagaimana jadinya jika anime zaman sekarang dirubah dengan gaya klasik layaknya anime di era 90-an dulu? Menjawab rasa penasaran ini, seorang artist bernama eddie memutuskan untuk merubah penampilan My Hero Academia menjadi anime klasik. Dari dua artwork yang diperlihatkannya, kamu bisa melihat perubahan ekspresi wajah serius hingga palet warna yang lebih pucat. Semuanya terlihat luar biasa dan memberikan gambaran yang sempurna akan versi klasik My Hero Academia. Daripada penasaran, kamu bisa lihat artworknya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Terlalu Agresif Saat Ngesimp! Bang Upi di Time Out Chloe Pawapua!
» Anime Adaptasi Game Aksi, Shenmue the Animation akan Tayang pada Februari 2022!
» Cosplay Nezuko Versi Tumbuh Dewasa, Seorang Cosplayer Dihujat Massa!
» Semakin Ketat! Bilibili China Menyensor Pernyataan Cinta Rem Kepada Subaru!
» Akibat Pandemi, Kebutuhan Akan Konten Anime di Pasar Global Meningkat

Selain eddie, saat ini sudah banyak artist yang memiliki style menggambar artwork dengan gaya klasik. Salah satunya yang paling kentara adalah artist bernama Pikiru, dimana dia sudah banyak membuat artwork dari figur anime populer dengan artstyle klasik yang mempesona.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru