NEWS

Perusahaan Induk OpTic Gaming Menawarkan Sahamnya dengan Harga USD 150 Juta

ClockWorange   |   Senin, 21 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Texas Esports, LLC, pemilik mayoritas Infinite Esports & Entertainment, sedang bersiap untuk menawarkan sahamnya di organisasi multiteam esports untuk dijual dengan harga USD 150 juta atau lebih.

Menurut sumber di ESPN, Texas Esports akan memasang saham Infinite mereka sebesar USD 150 juta. Penjualan diharapkan pada awal Februari.

Langkah ini mungkin sudah berjalan beberapa saat karena PHK sudah terlihat di Infinite sejak Oktober lalu, dengan pendiri OpTic Gaming, Ryan 'OpTicJ' Mussleman mengambil alih kendali untuk membantu perusahaan mendapatkan kembali fokusnya.

Baca ini juga :

» Yay Diekspektasikan Menjadi Anggota Tim Cloud9!
» Benarkah OpTic Gaming Valorant Mau Bubar?! Kena Wave Pembubaran?
» LOUD keluar Sebagai Juara Valorant Champions 2022, Setelah Kalahkan Optic Gaming!
» Optic Gaming Juarai StarLadder ImbaTV Invitational S5 Grand Finals DOTA 2

"Secara umum, kami pikir kami tumbuh terlalu cepat," kata OpTicJ kepada SportsBusinessDaily setelah PHK, "Saya ingin menekankan bahwa kami tidak melupakan model apa yang kami bangun."

Menurut OpTicJ, ada kesalahan manajemen dalam organisasi yang bertentangan dengan arahan CEO Hector 'H3CZ' Rodriguez.

Nilai saham USD 150 juta Texas Esports adalah untuk OpTic dan Outlaws, khususnya tempat permanen kedua tim di LCS dan Overwatch League. Slot LCS telah menjadi komoditas yang sangat dihargai, dan selama musim panas dan gugur, Overwatch League membawa waralaba ekspansi pada tahun 2018 dalam kisaran USD 35 juta hingga USD 60 juta.

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru