NEWS

Mantan Anggota AKB48 Ungkap Banyak Anggota Idol yang Mengalami Tekanan Mental

Salinolino   |   Senin, 21 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Untuk menjadi penyanyi idol di Jepang, setidaknya minimal kamu memiliki suara yang bagus dan memiliki tampang yang rupawan. Dan tentu saja, lagu-lagu yang dinyanyikan idol sendiri memiliki suatu rasa yang membuat para pendengarnya terasa riang. Jika di dalam panggung, tentu sebuah nyanyian tersebut akan diiringi dengan sebuah tarian yang ceria.

Sayangnya meskipun mereka terlihat cerita saat berada di atas panggung, sayangnya salah satu idol yang cukup terkenal di Jepang, AKB48 tidak demikian di balik layar. Pada 14 Januari kemarin, mantan anggota AKB48 Miki Nishino menceritakan hal yang cukup mengejutkan kepada media di Jepang. Dirinya mengatakan,"Ada cukup banyak personil yang mentalnya tidak sehat di AKB48."

Baca ini juga :

» AKB48 Merilis Mobile Game Terbarunya Untuk Tahun Depan!
» Buang CD AKB Sembarangan, Seorang Pria Digrebek Polisi

Jika melihat jadwal yang super sibuk yang dialami para gadis remaja tersebut, hal tersebut cukup wajar para idol menderita tekanan mentan dan masalah emosi. Selain tentang jadwal yang super padat, Nishino juga menjelaskan ada tekanan yang terjadi antara sesama anggota.

Hampir semua orang di Jepang, entah itu penikmat musik idol atau tidak mereka berpendapat bahwa menjadi seorang idol memerlukan kerja keras. Jika ada idol yang menyatakan keluar, dan ia mengatakan bahwa di sana adalah tempat yang buruk, sepertinya hal tersebut bukanlah hal yang mengejutkan lagi.

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru