NEWS

Vulture Dipastikan Hadir Kembali di Spider-Man: Far From Home?

Salinolino   |   Senin, 21 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada pertengahan tahun ini, para penggemar telah siap menyaksikan Peter Parker dengan aksinya di Eropa dalam Spider-Man: Far From Home. Dan akhirnya belum lama ini, penggemar melihat trailer perdana dari Friendly Neighborhood tersebut.

Selain menampilkan beberapa karakter baru, seperti Mysterio yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal. Nantinya film ini akan menampilkan beberapa karakter yang pernah hadir di Spider-Man: Home Coming. Dilansir dari Deadline, Michael Keaton dan Laura Harrier akan hadir kembali di sequel Spider-Man ini. Michael Keaton sendiri akan kembali berperan sebagai Vulture, dan Laura menjadi Liz Allen.

Meskipun kedua karakter tersebut belum dikonfirmasi secara langsung. Liz dan Ibunya diketahui telah pindah dari New York City setelah ayahnya ditahan. Pada post credit scene Spider-Man pertama, terlihat Keaton sedang berbicara dengan Mac Gargan atau yang dikenal sebagai Scorpion.

Baca ini juga :

» Terkait Masalah Kontrak Film Black Widow, Scarlett Johansson Menuntut Disney!
» Akibat Konflik, Sutradara Live Action Kimi no Nawa versi Hollywood Tinggalkan Produksi Filmnya
» Tom Hiddleston Siap Perankan God of Mischief - Loki Selamanya!
» Berakhir di Episode 6, LOKI Dikonfirmasi Mendapatkan Season 2!
» Unggahan Dwayne "The Rock" Johnson Memperlihatkan Tampilan Kostum Black Adam Serta Beberapa Detail Kecil Lain

Meskipun kabar ini belum jelas, tentunya para penggemar berharap Vulture dapat memainkan peran besar dalam sequel Spider-Man ini. Selain itu bos Marvel sendiri, Kevin Feige menyebutkan bahwa judul Far From Home sendiri memiliki arti yang cukup penting bagi plotnya.

Spider-Man: Far From Home akan rilis pada 5 Juli 2019 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru