NEWS

Bosan Dengan Olahraga Pada Umumnya? Fitness Boxing Solusinya!

Billy Mariza   |   Senin, 21 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin sebelumnya sudah terlalu malas berolahraga yang terlalu biasa, tetapi ada salah satu alternatif bagaimana berolahraga sambil main game. Nintendo Switch memiliki game kebugaran khusus yaitu Fitness Boxing. Mungkin game seperti Just Dance, Arms, dan 1-2 Switch juga memiliki elemen fisik didalamnya, tetapi Fitness Boxing telah melangkah lebih jauh dari itu.

Game ini akan membuat tubuh begerak, bekeringat, serta membakar kalori, dalam game berjenis rythem. Didalam game, diharuskan melakukan pukulan dan menggerak tubuh sesuai waktunya (timing) yang akan diisi lagu-lagu dari artis - artis populer seperti lagu Timber oleh Kesha, Moves Like Jagger oleh Maroon 5 yang dibalut dalam musik instrumental.

Baca ini juga :

» Paten Baru Nintendo Menunjukkan Switch 2 Dapat Mengatasi Masalah Drift Pada Joycon
» "Starfield on a budget" - No Man's Sky Untuk Nintendo Switch Diuji Dengan Dukungan AMD FSR 2.0
» Bocoran Lenovo Legion Go! Ketika Steam Deck Kawin Dengan Nintendo Switch!
» Rumor Tanggal Rilis Switch 2 Semakin Memanas Seiring Dengan Referensi Konsol Baru Dari Partner Nintendo
» Nintendo Switch Dimodifikasi Dan Di-overclock Untuk Menjalankan Game PC Modern

Salah satu fitur terbaik dari Fitness Boxing ialah adanya latihan harian yang dapat disesuaikan dengan area yang ingin dilatih, seperti bisep, dada, betis, atau seluruh tubuh. Fitness Boxing adalah pilihan yang baik bagi mereka yang ingin berolahraga sambil bermain video game pada saat yang bersamaan.

Fitness Boxing adalah game berjenis exergaming (bermain sambil berolahraga) yang dikembangkan oleh Imagineer dan diterbitkan oleh Nintendo khusus untuk Nintendo Switch. Game ini dirilis pada 20 Desember 2018 di Jepang, 21 Desember 2018 di Eropa dan Australia dan 4 Januari 2019 di Amerika Utara.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru