NEWS

Anak Kalah Bermain Game, Sang Ayah Terpicu dan Menganiaya Lawan Anaknya Hingga Masuk UGD

Bill13   |   Selasa, 22 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meskipun game zaman sekarang memiliki cukup banyak adegan kekerasan terkadang akan memiliki efek ke pemain itu sendiri, seperti dalam warnet sering terjadi penyerangan efek dari kekalahan game dan melampiaskannya secara fisik atau bahkan ada seorang pria diserang dengan Master Sword dari Legend of Zelda. Baru-baru ini juga terjadi kekerasan namun bukan antar pemain tetapi melibat orang tua sang pemain di Malaysia.

Dalam sebuah Palm Mall Seremban, seorang anak dengan orang tuanya bermain game dengan seorang remaja berumur 19 tahun. Permainan dimenangkan oleh sang remaja tersebut membuat sang ayah tidak rela anaknya mengalami kekalahan terus menerus membuat perjanjian kepada sang remaja tersebut dengan memberikan sejumlah uang.

Baca ini juga :

» Game Arcade Sword Art Online: Deep Explorer Luncurkan Trailer Perdana!
» Penuh Perjuangan, Inilah Sensasi Capeknya Turnamen Dance Dance Revolution
» Dance Dance Revolution Bantu Gamer ini Hilangkan Berat Badannya Secara Drastis
» [Diary Kru KotGa] Nyobain Main Ding-dong di Akihabara, Banyak yang Seru!
» Rayakan Ulang Tahun Ke-40, SNK Rilis Ding-Dong Portable Neo Geo Mini!

Alih-alih membiarkan sang anak menang, remaja tersebut malah memenangkan pertandingan tersebut. Hal ini membuat sang ayah berang dan mengakibatkan terjadinya penganiayaan kepada remaja tersebut. Remaja tersebut mengalami patah tulang rusuk, paru-paru yang tertusuk serta banyak memar dan tulang belakang yang hancur. Saat ini remaja tersebut telah dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Sampai pada saat ini, sang ayah serta temannya pelaku pengeroyokan saat ini telah ditangkap dan diancam dengan hukuman tujuh tahun penjara serta ditemukan salah satu fakta mengejutkan bahwa salah satu pelaku merupakan kriminal di daerah tersebut. Berita lengkapnya bisa dicek DI SINI

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru