NEWS

Fallout 76 Sepertinya Akan Digratiskan Permanen Dalam Waktu Dekat

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 22 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mendapat sambutan penuh antusiasme dari banyak fans Fallout sebelum perilisannya, siapa sangka jika Fallout 76 justru berakhir sebagai salah satu game paling mengecewakan di 2018. Hadir dengan premis ambisius untuk menciptakan game Fallout berbasis multiplayer yang kaya akan interaksi, game tersebut justru berakhir dengan kualitas buruk di segala aspek. Mulai dari koneksi server yang tidak stabil, dunia kosong tanpa adanya NPC, gameplay eksplorasi yang kurang rewarding, penuh dengan game breaking bug, hingga microtransaction berlebihan.

Walaupun rasanya mustahil untuk diperbaiki, namun Bethesda masih memiliki satu opsi terakhir yang mungkin bisa menyelamatkan Fallout 76. Opsi tersebut adalah menjadikannya sebagai game free-to-play alias gratis. Untuk saat ini memang tidak ada kepastian mengenai rencana ini, namun EB Games mulai memberikan tanda-tandanya. Retailer game asal Australia tersebut belum lama ini menarik stok Fallout 76 versi fisik dari online store mereka.

Baca ini juga :

» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» [RUMOR] Starfield Dikabarkan Bakal Segera Rilis Untuk Konsol PS5
» Fallout London, Game Bikinan modder dengan base Fallout 4 Akan Rilis Pada April 2024!
» Pemain Mulai Jenuh? Rating Starfield Alami Penurunan di Steam!
» Pemeran Dumbledore, Sir Michael Gambon Tutup Usia Pada Umur 82 Tahun

Bukan hanya EB Games, kemungkinan ada banyak retailer di luar sana yang ikut melakukan hal serupa. Apakah karena gamenya tidak laku? atau ada alasan lain yang tidak diketahui banyak gamer? yang jelas saat ini posisi Fallout 76 memang sangat memprihatinkan. Dengan memberikan akses free-to-play, Bethesda bisa menggaet banyak pemain dan melakukan sedikit perombakan dari waktu ke waktu.

Bagi kamu yang mungkin saja tertarik untuk memainkan gamenya sekarang, Fallout 76 sudah tersedia di PlayStation 4, Xbox One dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru