NEWS

Script Draf Pertama Baby Driver 2 Sudah Selesai

ClockWorange   |   Selasa, 22 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baby Driver 2 belum secara resmi diumumkan oleh Sony Pictures, tetapi sutradara dan pencipta franchise ingin segera bekerja pada sekuelnya. Dia telah mengonfirmasi bahwa draft film pertama telah selesai, dan dia juga telah mengungkapkan beberapa detail baru.

Edgar Wright adalah sutradara favorit kultus, dan telah memberikan beberapa hit besar selama satu setengah dekade terakhir. Dia pertama kali mengangkat namanya sendiri dengan sitkom TV Inggris Spaced, yang menggabungkannya dengan duo komedi Nick Frost dan Simon Pegg untuk pertama kalinya. Ketiganya adalah trilogi Three Flavours Cornetto, yang meliputi Shaun of the Dead, Hot Fuzz dan The World End. Edgar Wright juga mengarahkan bom box office Scott Pilgrim Vs. the World, menjadi pengalaman kultus sejati dalam prosesnya. Namun, hit terbesarnya adalah Baby Driver.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan
» Raja Kaiju Kembali Hadir, 'Godzilla Minus One' Resmi Diumumkan!

Baby Driver 2 akan memperluas mitologi film pertama dengan beberapa karakter baru. Dan Wright berjanji bahwa film lanjutan ini akan membawakan cast originalnya. Banyak karakter utama di Baby Driver tidak berhasil mengakhiri kredit. Tapi yakinlah, Ansel Elgort akan kembali mengemudi sekali lagi sebagai Baby.

Edgar Wright ikut menulis skenario dengan Krysty Wilson-Cairns, yang terkenal karena karyanya di serial Showtime Penny Dreadful. Meskipun proyek baru ini mulai musim panas, tidak ada tanggal rilis yang diumumkan. Mungkin kita akan melihat film dokumenter Sparks pada akhir 2019, tetapi film Wright berikutnya mungkin tidak akan muncul di layar sampai musim panas 2020. Yang berarti kita tidak akan melihat Baby Driver 2 hingga 2021.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru