NEWS

Apa Sih yang Terbaru dari PUBG Mobile? Intip Sejenak Update Terbaru PUBG Mobile Patch Note 10.5

Bill13   |   Selasa, 22 Jan 2019

Season 4 telah berakhir, meskipun euforia yang dingin dan sejuk tentang hadirnya map terbaru yaitu Vikendi akan masih terasa di Season Terbaru. Setelah 2 bulan Season 4 berlangsung akhirnya harus segera tergeser dengan kehadiran Season 5, tentu saja akan Update menjadi PUBG Mobile dengan Patch Note 10.5 yang telah diupdate pada tanggal 18 Januari kemarin. Mari lihat sejenak apa-apa saja yang menjadi pembaruan di PUBG Mobile 10.5.

Baca ini juga :

» Yuk Cari Tahu! Gimana Dapetin Kartu Ultraman dan Kartu Monster di Ragnarok M
» Dua Orang Tewas Ditabrak Kereta Api Akibat Bermain PUBG Mobile di Dekat Rel Kereta
» Iori, Leone, dan Athena Resmi Bergabung di Mobile Legends!
» Rayakan 1st Anniversary, PUBG Mobile Mengusung Tema Cyberpunk! Yuk Intip Bocoran Patch Note 11.5
» Kreator PUBG Brendan Greene Memilih Meninggalkan PUBG dan Membangun Divisi Terbaru

  • 1. New User Interface Crate and Shop
  • Penampilan dari menu Crate dan Shop yang sebelumnya hadir dalam satu bagian, kini dipisahkan menjadi dua bagian, hal ini memudahkan untuk mengetahui baju serta skin apa saja yang masih ada di dalam crate yang sedang berlangsung. Serta ditambahkannya beberapa baju yang bisa di redeem menggunakan Silver Fragment.

  • 2. Royale Pass Season 5
  • Tentu saja yang utama dari pergantian season adalah Royale Pass, mengusung tema terbaru yaitu Shadow vs Force, berbeda dengan sebelumnya yaitu tema Christmas atau Salju, kali ini bertemakan api ataupun naga dengan emblem Royale Pass berwarna merah. Dibutuhkan 600 UC untuk mengupgrade menjadi Elite Pass atau 1800 UC untuk melompat menjadi Rank 25 Royale Pass, tentu dengan hadiah-hadiah terbaru seperti skin Mini14, SLR, Costume, dan skin Buggy, serta di Rank 100 akan ada suit special dimana hanya bisa memilih salah satunya antara Roaring Dragon Set atau Dragon Hunter set, pilihan akan menentukan akan berada dikubu mana, Shadow-kah? atau malah Force?

  • 3. New Weapon and Attachment
  • Ditambahkannya senjata terbaru yaitu MK 47 (Mutant) dengan ammo 7.62mm, senjata ini terbilang unik mirip seperti M164 yang hanya bisa dalam dua mode, yaitu Burst dan Single. Memiliki damage yang sama dengan M762, senjata ini cukup populer oleh sejumlah pemain termasuk para Youtuber yang langsung membuat konten dengan senjata ini.

    Attachment terbaru ialah Laser Sight, meskipun dinamakan Sight tetapi ini tidak terletak di atas melainkan di dalam pegangan atau grip. Laser Sight berguna untuk mengurangi penyebaran tembakan ke musuh walaupun tidak signifikan, Laser Sight sendiri akan memancarkan cahaya hijau dari senjata ke sasaran yang diinginkan, ditambah attachment ini merupakan attachment pertama yang bisa ditambahkan ke dalam sebuah Pistol.

  • 4. Vikendi
  • Meskipun Vikendi bukan map terbaru dari update-an 10.5 tetapi setelah update tersebut Vikendi sudah resmi (tidak beta) dan karena sudah resmi Vikendi akan bisa dipilih menjadi salah satu Map di Custom Room.

  • 5. Classic Voice
  • Kembalinya Classic Voice ke dalam pilihan ke dalam menu Quick Chat sebagai variasi pilihan untuk pemain yang lebih menyukai suara lama.

Sampai saat ini masih belum ada keterangan pasti mengenai Update Mode Zombie yang diperkirakan akan muncul dalam update 10.5, meskipun teaser di pulau Erangel telah menandakan akan adanya update terbaru tentang hal tersebut. Event yang telah ada semakin menguatkan adanya update tersebut karena adanya kerja sama dengan Resident Evil 2 Remake di dalam game.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru