NEWS

Emulator Xbox 360 'Xenia' Bisa Memainkan Red Dead Redemption dengan Lancar

Keyboard22   |   Rabu, 23 Jan 2019

Emulator mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga para gamer. Berbagai game lawas dari berbagai konsol, bisa dimainkan hanya melalui PC. Tidak hanya emulator konsol seperti Nintendo dan PlayStation saja, konsol Xbox juga memiliki emulator lho Kotakers. Emulator tersebut diberinama "Xenia" yang memungkinkan bisa memainkan berbagai game Xbox 360 di PC.

Tidak terlalu terdengar kabarnya seperti RPCS3, Xenia muncul kembali dengan berbagai pembaharuan. Kini emulator Xbox 360 tersebut sudah bisa memainkan Red Dead Redemption dengan lancar. Walaupun terkadang masih muncul beberapa minor bug grafis, secara keseluruhan game tersebut bisa dimainkan dengan nyaman sampai dengan selesai.

Baca ini juga :

» Mortal Kombat 11 Perlihatkan Gameplay Perdana dari Emperor of Outworld Shao Kahn
» Hadir dan Ramaikan Turnamen Esports Terpanas! Grand Final PBNC Season 1 Akan Segera Digelar!
» Dead or Alive Xtreme Tambahkan Oni Kanna, Waifu Baru yang Berusia 1014 Tahun!
» Mulai Sepi Peminat? Penonton Apex Legends di Twitch Menurun Drastis
» Katedral Notre Dame dapat Dipulihkan Menggunakan Teknologi Dari Assassin's Creed

Tapi sayangnya, untuk menggunakan emulator Xenia dan juga memainkan Red Dead Redemption dengan lancar seperti video di atas, kamu harus menggunakan spesifikasi yang memadai. Setidaknya, Youtuber "John GodGames Emus" menggunakan spesifikasi Intel Core i7 8700K @ 5.0 Ghz dengan 32GB DDR4 3600MHz RAM dan juga GeForce GTX 1080 G1 Gaming 8GB. Sebuah spesifikasi PC yang cukup gahar tentunya. Apakah PC kamu bakal sanggup menjalankannya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru