NEWS

PUBG Lite Akan Mengadakan Tahap Beta Gratis di PC Pada Akhir Januari

Keyboard22   |   Rabu, 23 Jan 2019

Seperti yang sudah kamu ketahui, nama PUBG meledak sepanjang tahun 2017 hingga berlanjut sampai tahun 2019 ini. Game tersebut terbilang sukses mempopulerkan konsep battle-royale. Tapi, sayangnya tidak semua gamer bisa atau pernah merasakan game tersebut. Kebanyakan dari mereka beralasan tidak memiliki PC yang mumpuni untuk memainkan PUBG.

Tapi, sepertinya alasan tersebut sudah tidak bisa dipakai lagi nih. Karena PUBG akan mendapatkan versi khusus PC kentang. Diberinama PUBG Lite, game tersebut akan mengadakan tahap beta pada 24 Januari mendatang untuk Thailand saja. Sayangnya, belum ada info kapan game tersebut akan dirilis di negara Asia Tenggara lainnya, termasuk Indonesia.

Baca ini juga :

» Kreator PUBG Brendan Greene Memilih Meninggalkan PUBG dan Membangun Divisi Terbaru
» Menemani PUBG, Sebentar Lagi PUBG LITE Siap Sambangi Steam!
» Pengumuman PUBG Esports Roadmap 2019 di Asia Tenggara
» [SPECIAL] Anti Bayar-Bayar! Ini Alasan Mengapa Kamu Wajib Coba PUBG LITE
» Senjata Sakti nan Mandraguna Pan! Yuk Kepoin Apa Sih yang Menyebabkan Pan Bisa Ada di PUBG

Meski terbilang diperuntukkan untuk PC kentang, PUBG Lite masih menghasilkan kualitas grafis yang lumayan dan tetap enak dipandang. Walaupun dari teksturnya saja sudah terlihat low quality. Namun setidaknya, para gamer PC yang memiliki "PC kentang" bisa memainkan PUBG tanpa perlu khawatir spesifikasi yang dimilikinya. Tidak tanggung-tanggung, sang developer - PUBG Corp mengatakan bahwa kamu yang hanya memiliki prosesor i3 dengan Intel HD 4000 masih sanggup memainkan PUBG versi "kentang" tersebut. Oh ya, game tersebut juga bisa di mainkan secara gratis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru