NEWS

Ryan Reynolds Pastikan Deadpool 3 akan Terlihat Lebih Berbeda!

Salinolino   |   Rabu, 23 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak Deadpool 2 telah resmi tayang pada pertengahan tahun lalu, para fans bertanya-tanya apakah akan ada sequel dari karakter anti-hero ini. Berterima kasihlah kamu bahwa Ryan Reynolds telah mengonfirmasi bahwa Deadpool 3 sudah dalam masa pengerjaan.

Dilansir Varierty, ketika Reynolds sedang mempromosikan Once Upon A Deadpool di China, ia mengatakan," Timnya saat ini sedang mengerjakan 'Deadpool 3". Ia menambahkan bahwa dalam film ketiga ini akan menjadi film Deadpool yang cukup beda dari seri-seri sebelumnya.

Selain itu Reynolds menambahkan bahwa sebentar lagi Fox siap diakuisisi oleh Disney.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine

Deadpool 2 sendiri yang telah tayang pada Mei tahun lalu menjadi film yang memiliki rating-R kedua yang terlaris dengan pendapatan USD 743. juta di box office seluruh dunia. Untuk peringkat pertamanya sendiri masih diduduki oleh film pertamanya Deadpool itu sendiri.

Deadpool ketiga sendiri diyakini masih akan diperankan oleh Ryan Reynolds. Untuk para pemainnya sendiri, untuk saat ini belum diketahui apakah para pemeran di film Deadpool pertama dan Deadpool kedua akan kembali hadir di Deadpool ketiga ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru