NEWS

Resident Evil 2 Remake Hadirkan Kostum Leon & Claire Versi 'Jadul'

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 23 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Momen yang dinantikan banyak penggemar game horror klasik akan segera tiba, karena Resident Evil 2 Remake akan segera dirilis dua hari lagi. Sejak diumumkan melalui ajang E3 2018, game ini sudah mendapatkan antusiasme yang semakin besar dari waktu ke waktu. Apalagi setelah Capcom merilis versi demonya, jutaan gamer di seluruh dunia sudah memberikan respon positif akan sensasi horror dan action yang sempurna dari gameplaynya.

Menjelang perilisannya yang sudah sangat dekat, Capcom belum lama ini mengumumkan tambahan konten post-launch. Salah satu konten paling menarik yang ditawarkan adalah kostum versi 98 untuk Leon dan Claire, dimana wujud kedua karakter tersebut berubah seperti model 3D di game originalnya. Informasi dan screenshot dari konten tambahannya bisa kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC

Selain kostum baru yang unik, ada juga tambahan mode bernama "The Ghost Survivors." Mode ini juga tidak kalah menarik, karena kamu bisa memainkan gamenya dalam skenario "what if?" yang membuat beberapa karakter sampingan tidak menemui nasib buruk. Tidak ketinggalan, ada tipe musuh baru yang hanya muncul dan bisa dilawan dalam mode ini. Setiap pemain nantinya bisa menikmati The Ghost Survivors secara gratis melalui update terbaru.

Resident Evil 2 Remake sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 25 Januari 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Jika kamu penasaran untuk mencoba gamenya terlebih dahulu, kamu masih bisa mengunduh demonya secara gratis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru