NEWS

Seorang Pria Hajar Remaja Karena Terus Mengalahkan Anaknya Saat Main Game

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 23 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tragedi yang melibatkan video game rasanya sudah semakin marak sejak beberapa tahun terakhir. Mulai dari kasus SWAT prank hingga penembakan di turnamen Madden NFL, semua tragedi ini berakhir dengan hilangnya nyawa seseorang secara tragis. Sumber permasalahannya bisa datang dari mana saja, bahkan hal sepele bisa menjadi serius jika sudah berhubungan dengan video game.

Contohnya seperti tragedi yang terjadi di Malaysia beberapa waktu lalu, dimana seorang pria dikabarkan menghajar remaja berusia 19 tahun yang terus mengalahkan anaknya di video game. Nama gamenya sendiri tidak diketahui, namun berdasarkan laporan diketahui kalau remaja tersebut terus mengalahkan lawannya yang masih muda dan didampingi ayahnya. Tidak tega melihat sang anak terus dikalahkan, pria tersebut kemudian menyogok remaja tersebut untuk mengalah di ronde permainan selanjutnya.

Baca ini juga :

» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Pemeran Dumbledore, Sir Michael Gambon Tutup Usia Pada Umur 82 Tahun
» [VIDEO] PlayStation Siap Kembangkan Game untuk Mobile? FF Max Tutup Server! #HypeNews
» Pengisi Suara Igneel Dari Fairy Tail, Jim White Meninggal Dunia Di Umur 73 Tahun
» 18 Negara Bergabung Perangi Sistem Loot Box Dalam Game

Walaupun sudah mengurangi skill bermain, remaja tersebut pada akhirnya tetap saja menang. Terbawa emosi, pria tersebut kemudian melempar kursi ke remaja tersebut dan terus menendangnya secara brutal. Luka yang diderita sang remaja benar-benar serius sehingga harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

Berdasarkan laporan dari saksi yang merekam kejadian tersebut, ternyata pria yang menghajar remaja juga dibantu oleh beberapa orang lainnya (setidaknya 5 sampai 6 orang). Lebih parahnya, aksi pengeroyokan ini terjadi di depan umum dan tidak ada tanda-tanda dari pihak keamanan yang berjaga. Terlepas dari alasan apapun, aksi keji ini benar-benar tidak terpuji dan sang pelaku pantas mendapat hukuman setimpal. Semoga saja kedepannya tragedi serupa tidak akan kembali terulang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru