NEWS

Dev. Cuphead Punya Ide 'Luar Biasa' Untuk Game Terbarunya!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 23 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Masih ingat dengan Cuphead? Mengambil konsep sebuah game dengan estetika kartun 90-an, siapa sangka jika game besutan Studio MDHR ini berakhir dengan kualitas yang luar biasa. Selain keseluruhan konsep dan desain yang sempurna, gameplay platformer yang menantang dalam game ini juga menjadi daya tarik terkuatnya. Sembari mempersiapkan DLC The Delicious Last Course yang akan dirilis tahun ini, sepertinya pihak developer sudah memiliki rencana untuk mengembangkan game terbaru yang tidak kalah menarik.

Berdasarkan informasi dari producer dan artist Maja Moldenhauer dalam video terbaru Red Bull, dia mengatakan kalau ide untuk proyek game selanjutnya sudah mulai terbentuk. Mempertahankan daya tarik yang khas dari Cuphead, game tersebut akan dibangun dengan konsep yang luar biasa dan lebih kreatif lagi. Video wawancara eksklusifnya dari Red Bull bisa kamu simak di bawah ini.

Baca ini juga :

» Hidup Butuh Tantangan? Ini Dia 7 Superboss Super Susah Untuk Memeriahkan Hidupmu!
» [REVIEW] Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!
» Game Terlalu Broken, Sony Akan Hilangkan Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store!
» Buruan Amankan Slot! Inilah Info Pre-Order PlayStation 5 Untuk Wilayah Indonesia!
» Perang Bareng Waifu THICC! Game Mobile 'NIKKE: The Goddess of Victory' Pamerkan Gameplay Baru!

Moldenhauer sempat memastikan kalau game terbarunya tidak akan berbeda jauh dengan Cuphead dari segi artistiknya. Hanya saja, genre dan mekanisme gameplay yang akan diusungnya masih belum diketahui. Proyek ini tentu saja masih dalam tahap pengembangan awal, jadi untuk saat ini para fans hanya bisa menantikannya dengan sabar.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru