NEWS

One Piece Chapter 931 Diprediksi Sanji Gunakan Raid Suit Miliknya!

Salinolino   |   Rabu, 23 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya Sanji dan Page One siap untuk bertarung, tentunya pada One Piece chapter 931 akan perlihatkan pertarungan yang cukup sengit. Dan yang paling dinanti adalah, para penggemar melihat Sanji menggunakan Raid Suitnya untuk pertama kali.

Karena hal tersebut, jagat internet dibuat heboh apa yang akan diprediksi terjadi pada chapter 931 nanti. Dan tentunya para penggemar ingin melihat Sanji membuat Page One yang menggunakan buah iblis Spinosaurus babak belur dihajarnya.

Selain tentang Sanji yang akan menggunakan Raid Suit, pada chapter 930 memperlihatkan sebuah clash antara bajak laut Big Mom dan bajak laut Kaido. Ketika Big Mom dan pada pasukannya hendak memasuki kawasan Wano, dengan sigap King yang memakan salah satuh buah setan yang cukup langka menggagalkan bajak laut Big Mom untuk memasuki kawasannya.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!

Selain itu One Piece chapter 931 diyakini akan mengungkap sosok misterius yang diceritakan pada chapter sebelumnya. Sosok misterius yang sifatnya terlihat mirip Robin Hood tersebut merebut kekayaan dari para orang jahat, dan membagikannya ke pada penduduk kota Ebisu.

Untuk melihat hal tersebut akan terjadi atau tidak, tinggal masalah waktu saja. Pasalnya untuk minggu ini Oda tidak akan merilis chapter 931.

Semoga saja apa yang penggemar harapkan benar terjadi, yaitu dimana Sanji akan menggunakan Raid Suit miliknya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru