NEWS

Layanan Prime dan Prime Plus Segera Hadir di PUBG MOBILE

ClockWorange   |   Rabu, 23 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG MOBILE memperkenalkan langganan Prime dan Prime Plus, saat ini terbatas untuk beberapa negara saja, tapi nantinya akan tersedia untuk semua pemain secara global. Biaya bulanan untuk berlangganan Prime adalah USD 0,99 sedangkan untuk langganan Prime Plus adalah USD 9,99. Namun, biaya pengenalan untuk berlangganan Prime Plus adalah USD 4,99. Dalam berlangganan Prime, pengguna mendapatkan 150 UC bersama dengan hadiah harian. Namun, dengan berlangganan Prime Plus, pengguna mendapatkan 300 UC dengan 20 UC untuk login harian berarti 600 UC per bulan, dengan total 900 UC sebulan.

Informasi ini didapatkan oleh YouTubers populer Mr.Ghost Gaming dan Allthenewsisgoodnews. Orang-orang ini mengklaim model berlangganan baru sudah tersedia di server KRJP, meskipun dengan cara yang sedikit berbeda.

Minggu lalu PUBG MOBILE menerima pembaruan 0,10.5 yang terdiri dari Royale Pass Season 5, suara 'Klasik', senjata baru, dan penambahan Vikendi host room.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube

PUBG MOBILE telah lama diharapkan untuk menampilkan layanan berbasis langganan khusus untuk membantu pemain yang loyal mendapatkan akses ke elemen eksklusif permainan. Akhir tahun lalu, itu berspekulasi bahwa PUBG MOBILE akan mendapatkan langganan Perdana karena membiarkan pemain mendapatkan UC dalam game melalui tugas-tugas sederhana. Namun, desas-desus mereda segera setelah dalam bayangan pembaruan Vikendi. Namun, rumor tentang sistem berbasis berlangganan telah merangkak naik lagi.

Saat ini, update yang paling ditunggu-tunggu yang diharapkan adalah mode zombie. Mode zombie seharusnya diperkenalkan ke permainan sebagai cara untuk merayakan rilis franchise zombie shooter populer Resident Evil 2.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru