NEWS

Anti Spoiler Dilarang Masuk! Penampakan Kostum Para Avengers di Film Avengers : End Game

Billy Mariza   |   Rabu, 23 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin Avengers : End Game akan menjadi salah satu puncak dari film dari Marvel Cinematic Universe yang telah berjalan lebih dari 10 tahun. Banyak rumor serta spekulasi tentang bagaimana plot film ini berlanjut, bisa jadi akan menjadi salah satu akhir dari Superhero yang ada di deretan karakter Avengers nantinya.

Rumor terkuat fans yang paling terkenal saat ini adalah potensi Iron Man yang akan digunakan oleh Pepper Potts atau disebut sebagai Rescue dan mengindikasikan kalau dialah orang yang akan menyelamatkan Tony Stark. Hal inipun segera dibantah oleh Gwyneth Paltrow selaku pemeran Pepper Potts bahwa ia akan mengenakan setelan kasual, meskipun beredar foto ia sedang menggunakan motion capture suit.

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order

Seorang fans memposting di Twitternya beberapa foto penampakan kostum para Avengers yang akan digunakan didalam film nantinya. Hal ini bersumber dari lini figure Hasbro yang sudah mulai tersebar dipasaran. Dari sini terlihat beberapa Avengers akan menggunakan kostum terbaru seperti Thor, Hulk, Captain Amerika, Black Widow bahkan Hawk Eye yang sudah berubah identitas menjadi Ronin. Valkryie yang sebelumnya tidak kelihatan di Infinity War kemungkinan akan ikut serta karena ia termasuk di dalam lini figure tersebut. Thanos akan menggunakan armornya ditambah lengkap dengan senjata terbaru seperti sebuah Naginata berukuran besar.

Avengers : Endgame merupakan lanjutan dari film sebelumnya yaitu Avengers : Infinity War dengan ending dimana setengah populasi universe telah dihapus keberadaannya oleh Thanos sang Villain utama dari film tersebut yang rencananya akan ditayangkan pada tanggal 26 April tahun ini. Menarik mengingat tim Avengers sudah tidak sekompak dulu dan bagaimana upaya melawan Thanos nantinya. Sebelum itu akan ada film Captain Marvel yang akan rilis terlebih dahulu sebelum bisa menonton Avengers.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru