NEWS

Petani Gaul Bisa Ikut Esports! Farming Simulator League Adakan Turnamen dengan Hadiah Total 4 Milyar

Bill13   |   Kamis, 24 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tanpa diragukan lagi, esports di industri game telah meningkat dengan cepat, diperkirakan akan menarik sekitar 1,5 miliar dolar pada tahun 2020 atau sekitar 21 Triliun Rupiah angka yang cukup fantastis. Bahkan, sebuah studi baru-baru ini menunjukkan bahwa pemain pro dapat menghasilkan pendapatan lebih banyak daripada atlet pro. Tetapi pada dasarnya jika gamer mendengar esports yang terbesit hanyalah game MOBA seperti DOTA 2 atau FPS seperti CS:GO, namun tampaknya Farming Simulator akan mulai mengikuti trend tersebut.

Selama 2017 dan 2018, ada beberapa acara kompetitif yang menampilkan franchise simulator yang sangat sukses, Mulai musim panas ini, Farming Simulator League ini akan menjangkau 10 turnamen di seluruh Eropa, dengan Giants Software yang menjadi tuan rumah turnamen final di FarmCon pada musim panas 2020. Ditambah dengan mode kompetitif 3v3 yang merupakan update-an terbaru simulator membuat liga ini berhadiah total $ 284.000 atau sekitar 4 Milyar Rupiah.

Baca ini juga :

» Terungkap! Ini Daftar Developer dan Publisher Game yang Akan Hadir di E3 2020
» Diadaptasi dari Karya Sastra! Ini Daftar Game Keren yang Ternyata Diangkat dari Sebuah Novel
» Kapal Perang Asal Indonesia, Armada Siliwangi, Kini Tersedia di Game World of Warships
» Menuai Pro dan Kontra! Ini 7 Game Paling Kontroversial yang Pernah Dibuat
» Anti Mainstream! Ini 7 Game Horor Di mana Kamu Justru Bermain Sebagai Hantunya

Awalnya liga ini tumbuh dari turnamen yang jauh lebih kecil di Agritechnica 2017, di mana popularitas Farming Simulator yang kompetitif berhasil mengejutkan sang developer. Hal ini membuat Giants Software mulai berencana untuk turnamen besar.

Liga olahraga ini akan dimulai pada musim panas dengan 10 event, dengan Gamescom dan Paris Games Week menjadi venue utama. Semoga Liga Farming Simulator baru ini berhasil bersaing dengan baik dengan beberapa waralaba esports gaming yang sukses lainnya.

Farming Simulator 19 merupakan game simulasi realistis yang memungkinkan untuk berfokus kepada apapun yang diinginkan, seperti peternakan, menjadi tukang kayu atau menjadi seorang petani gandum. Selain hal tersebut ada juga quest tambahan seperti membantu tetangga sebagai pelepas penat ketika bermain.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru