NEWS

Diduga Crossover Resident Evil 2 x PUBG MOBILE akan Hadir di Akhir Januari

ClockWorange   |   Kamis, 24 Jan 2019

PUBG MOBILE diatur untuk pembaruan besar crossover dengan Resident Evil 2 yang dijadwalkan untuk diluncurkan akhir bulan ini. Menjelang peluncuran, Tencent Games telah menggoda para fans dengan berbagai iklan crossover PUBG MOBILE x Resident Evil 2.

Teaser baru untuk PUBG Mobile x Resident Evil 2 tidak menunjukkan banyak hal tetapi menyoroti adegan zombie seperti yang diharapkan. Teaser ini menampilkan helm dengan makhluk seperti racun yang bernapas di atasnya. PUBG MOBILE akan merilis konten kolaborasi dengan Resident Evil 2 akhir bulan ini.

Baca ini juga :

» Ngidol Gelud! Revue Starlight Re LIVE Telah Resmi Dirilis Secara Global
» Belum Ada 1 Tahun, Game Mobile 'Grancrest Senki' Rencananya Akan Dimatikan
» Sedap, Event Kolaborasi Kizuna AI X Azur Lane Akan Segera Tiba Sebentar Lagi!
» Mobile RPG "Madoka Magica Magia Record" Dipastikan Rilis" Dipastikan Dapatkan Versi Inggris
» Banjir Hadiah Mantap! PUBG Mobile Hadirkan Event Spring

PUBG MOBILE belum secara eksplisit mengungkapkan akan ada hadirnya zombie tetapi teaser pertama telah mengisyaratkan demikian. Dalam klip singkat, zombie horde terlihat menyerang pemain di PUBG MOBILE. Ada banyak posting di Reddit yang menunjukkan penampakan zombie di PUBG MOBILE. Belum jelas bagaimana mode zombie akan dibuat nanti.

Resident Evil 2 akan dirilis secara global untuk PS4, Windows dan Xbox One pada 25 Januari. Ini adalah reboot ke game zombie klasik yang pertama kali dirilis pada tahun 1998. Resident Evil 2 menampilkan perwira polisi Leon S. Kennedy dan seorang mahasiswa bernama Claire Redfield sebagai protagonis dalam upayanya untuk melarikan diri Raccoon City yang penuh dengan zombie.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru