NEWS

Kreator Dark Souls, Hidetaka Miyazaki Tertarik Buat Remaster Demon's Souls

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 24 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak mengalami penutupan server sejak Februari tahun lalu, Demon's Souls sudah tidak lagi mendapat dukungan dan mulai kehilangan banyak pemain. Sebagai game yang mengawali debut Souls series, sangat disayangkan memang kalau nasibnya akan ditinggalkan begitu saja. Walaupun banyak gamer sudah kehilangan harapan, Hidetaka Miyazaki yang merupakan sang kreator sekaligus president From Software justru memiliki tanggapan berbeda.

Melalui dokumentasi Gameinformer untuk Sekiro: Shadows Die Twice, pembahasan mengenai potensi remaster dari Demon's Souls akhirnya kembali muncul. Miyazaki kemudian meresponnya dengan terbuka, dimana dia sebenarnya cukup tertarik namun di sisi lain juga tidak saat berhubungan dengan remaster untuk Demon's Souls. Namun dia paham betul kalau banyak fans sangat menyukai Demon's Souls, dan jika pihak Sony memang mendukung ide untuk kembali membangkitkan game tersebut, maka Miyazaki dengan suka rela akan melakukannya.

Baca ini juga :

» [REVIEW] Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!
» Game Terlalu Broken, Sony Akan Hilangkan Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store!
» Buruan Amankan Slot! Inilah Info Pre-Order PlayStation 5 Untuk Wilayah Indonesia!
» Perang Bareng Waifu THICC! Game Mobile 'NIKKE: The Goddess of Victory' Pamerkan Gameplay Baru!
» Apakah Sesuai Harapan? Inilah Roundup Review Cyberpunk 2077!

Perlu diingat kalau pernyataan dari Miyazaki ini bukanlah konfirmasi pasti, melainkan respon yang diberikan kepada para fans agar mengerti mengenai situasinya. Mengembangkan versi remaster dari game klasik memang terdengar mudah, namun pihak developer tentu saja harus memastikan kualitas terbaik dan bagaimana minat pasar terhadap game yang akan diremaster. Jika potensi angka penjualannya terlalu rendah atau gamenya berakhir mengecewakan, maka pihak developer akan terkena dampaknya juga.

Sumber: Gameinformer

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru