NEWS

Toei: Belum Ada Rencana Episode Dragon Ball Baru Untuk 2019!

Culdesacc   |   Kamis, 24 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dragon Ball Super sudah tamat dalam episode 131 tahun lalu. Berakhirnya pertarungan panas antara Goku, Frieza dan Jiren tersebut mengakhiri Universe Survival Arc, dan berlanjut ke movie dengan pertarungan antara Goku dan Broly di Dragon Ball Super: Broly. Toei Animation, studio yang bertanggung jawab dalam pembuatan anime Dragon Ball Super, telah mengonfirmasi bahwa episode baru Dragon Ball Super belum diproduksi.


Dilansir dari Anime News Network, sebuah sorotan tentang Toei dari World Screen mencatat bahwa studio telah memulai produksi pada episode-episode Dragon Ball Super setelah peluncuran pertamanya dari 2015-2018. Namun, IGN menerima komentar berikut dari Toei: "Kami hanya bisa mengatakan bahwa statement tersebut tidak benar untuk saat ini. Kami tidak pernah menyebut atau membuat pengumuman tentang episode terbaru dari Dragon Ball Super."


Baca ini juga :


» Bandai Namco Mengumumkan Game Baru, Dragon Ball: The Breakers untuk PC dan Konsol!
» Siap Dilanda Nostalgia? Trailer Baru Film Sailor Moon Akan Banyak Wajah Lama!
» Sukses Besar, Dragon Ball Z: Kakarot Berhasil 2 Juta Copy di Seluruh Dunia!
» Kabar Terbaru! Dragon Ball Z: Kakarot Mengkonfirmasi Adanya Boss Utama Dalam Game
» Begini Gameplay MMORPG PC Dragon Ball: Legend of Time and Space Yang Ditampilkan di ChinaJoy 2019


Selain anime, Manga Dragon Ball Super, yang juga ditulis oleh Akira Toriyama dan Toyotaro hingga kini masih terus berlanjut dengan alur cerita di luar episode-episode anime, yang berpotensi besar untuk diadaptasi menjadi anime baru oleh Toei. Dragon Ball hingga kini masih populer di dalam dan di luar Jepang selama beberapa dekade ini, dan telah mendapatkan ledakan popularitas baru dengan tayangnya Dragon Ball Super.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru